Setelah semua susunan acara pernikahan telah berjalan dengan lancar, mereka berdua lanjut menyambut satu persatu tamu undangan yg telah orang tua mereka masing2 undang.
Kenapa bukan temen2 nya Betrand Anneth??
Pernikahan mereka berdua ini memang hanya didatang kan oleh rekan teman bisnis nya kedua orang tua mereka saja,ada juga temen mereka tp hanya saja sahabat2 terdekat yg diundang oleh mereka, untuk teman2 sekolah Betrand dan Anneth yang lainnya itu tidak tahu,apa lagi anggotanya gengnya Betrand.
"Udah si gk usah nangis mulu" Ucap Betrand setelah melihat Anneth yg sedari tadi hanya menangis karna atas pernikahan ini.
Anneth tidak menggubris nya ia yang hanya mengelap2 air matanya sedari tadi memakai tisu.
"Ih gilaaa pak bett selamat loo" Ucap Rey sambil mengulurkan tangannya ke Betrand dan dibalas dengan sama dengannya
Rey yang merupakan wakil dari geng belovsax bukan hanya itu dia juga sahabat dekatnya Betrand dari kecil.Ia juga berparas tampan loh, tp gak sepopuler Betrand, dia juga merupakan ketua eskul basket disekolahnya.
"Diam disukai banyak wanita,bergerak nikahin primadona sekolah,ANJAY!!banget cuy" Rici dengan senyum sumringahnya.
Rici juga salah satu anggota inti Belovsax, anaknya emang aktif, playboy, paling kocak diantara sahabat2 yg lainnya.
"Cantik banget coy" Figo berbisik pada Betrand
"Makasih" jawab Betrand dengan berbisik juga dengan nada datarnya.Figo juga merupakan anggota inti dari Belovsax sekaligus sahabatnya Betrand,o iya Figo merupakan wakil ketua eskul futsal disekolahnya, dia anaknya ramah saking ramahnya semua cewe dibaperin sama dia,terutama adik kelas nya, emang dasar buaya.
"O iya jangan lupa link nya" Ucap rici dengan menaik turunkan alisnya. Langsung dibalas dgn tatapan mautnya Betrand, tapi rici tidak takut dia malah terus mengode2 dengan menaik turunkan alisnya.
"Link apaan ci? " Ciko dengan polos yg sedari tadi hanya menampilkan wajah bahagia nya ketika melihat bosnya bukan punya pacar, melainkan istri.
Figo, Rici, Rey pun hanya menghela napas pelannya
Ciko sahabat Betrand yang paling lemot + polos walaupun begitu dia juga termasuk anggota inti dari Belovsax.
"Ck sopo jarwo cikkk" Jawab Figo yg gampang gereget kalo si ciko udh ngomong.
Sorot mata Ciko berbinar-binar, dan berjingkrak-jingkrak gembira.Rey,rici,figo pun langsung menarik Ciko untuk turun dari pelaminan. Sedangkan Betrand hanya mengusap wajahnya dengan kasar atas perlakuan temen2 nya tadi.
Tanpa disadari perbuatan keempat temannya Betrand tadi membuat Anneth sedikit tersenyum setelah dari tadi menangis.
"ANNETHHH GK NYANGKA LO BAKAL NIKAH MUDA NETH!! " Antusias Zara yg akhirnya tiba di pernikahannya sahabatnya ini,dia langsung memeluk erat tubuh sahabatnya itu. Dia tidak sendiri ada dua org lagi juga merupakan sahabatnya Anneth yaitu Sifa dan Rangga.
"Zar gue takut" Bisik Anneth kepada Zara yang masih memeluknya.Zara pun langsung melepaskan pelukannya.dan beralih memgang pundak Anneth "it's okay, semuanya akan baik-baik aja girl" lalu memeluk Anneth kembalii.
"Yailaaaa gantian dong meni pelukan mulu" Ucap Rangga, sebenernya ia hanya ingin memancing Betrand dia cemburu atau tidak,ternyata hanya sia2 Betrand hanya terus menatap pandangannya kedepan tidak menggubris apapun saat sahabatnya Anneth datang.
"Kok gak cemburu yak? " Sifa dengan muka polosnya berkata dekat dengan Betrand, membuat Anneth, Zara, Rangga menghela napas pelannya.
"Sahabat lama kan? Ya wajar" Akhirnya Betrand buka suara dengan nada yg datar diikuti raut wajah yg juga datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETRAND (TAMAT)
Teen FictionAdrastos Betrand Pratama Onsu dikenal dengan nama panggilan Betrand,ia merupakan anak dari ceo perusahaan ternama Media Onsu Perkasa biasa dikenal dengan nama MOP yaitu Ruben Onsu dan istrinya yang bernama Sarwendah Onsu. Betrand juga memiliki geng...