14

1.4K 83 9
                                    

Saat menuruni anak tangga satu persatu Betrand menghampiri Anneth yg kebetulan di dapur.

"Aku pergi dulu bye" ucap Betrand dengan satu kecupan di dahi Anneth.

"Hati2 yang" balas Anneth.

Betrand pun menuju keluar rumah,namun jalannya di hentikan karna kaget melihat byk tamu yg datang kerumahnya hari ini.

"Eh Bet" ucap Ridwan memecah keheningan menghampiri Betrand yg tengah kebingungan.

"Jenguk Anneth?" tanya dingin Betrand pada kesemua tamunya.

Mereka semua pun mengangguk2.

"Anjirr ka Betrand gk beda jauh ya disekolah sm dirumahnya,sm2 cakep." bisik2 anggota osis.

"Iya geh,beruntung bgt jdi kak Anneth." balas bisik anggota osis lainnya.

Tanpa sepatah kata pun Betrand melanjutkan jalannya ke arah keluar rumah.
.
.
.
.

"Eh guys sorry lama" ucap Anneth membawakan minuman2 untuk teman2nya dibantu oleh bi Ina.

"Aduh gk usah repot2 Neth" ucap Ridwan.

"Hehe gkpapa" ucap Anneth lalu duduk dekat antara teman2 osisnya.

"Btw,Zara mana?" tanya Anneth pada mereka semua ngeh bahwa sahabathya yg merupakan osis juga tidak ada.

"Ouh lagi beli sesuatu ktanya sekalian nunggu seseorang." jawab Ridwan karna dia yg mengetahui Zara dimana.

Anneth mengangguk2 paham.

"Neth gimana rasanya nikah sm seorang Betrand?" tanya Teddy salah satu anggota osis.

"Mmm ya gk gimana2" ucap Anneth malu2

Yg mendengarkan tersenyum senyum.

"Assalamualaikum! " teriak Zara membuat semua menoleh ke arahnya.

"Heh!" ucap Anneth pada Zara.

"Anneth!!! " teriak Sifa lalu memeluk Anneth erat.Karena dia rindu dengan Anneth sudah 3 hari Anneth tidak sekolah.

Anneth membalas pelukannya Sifa.

"Gimana udh sehat?" ucap Sifa pada Anneth.

"Udah2 gue udh sehat kok,besok gue sekolah." ucap Anneth melepas pelukan Sifa.

"Neth ada Betrand gk?"

"Baru aja keluar,knp emgnya?"

"Pelukkk.... " ucap Rangga berlari ke arah Anneth dengan merentangkan tangannya.

Namun sia2 tangan Rangga ditarik oleh Zara.

"Ehhh liat noh!" ucap Zara menunjukkan sesuatu ke atas.

"CCTV! " Lanjut Zara.Semua anggota osis pun tertawa melihat tingkahnya Rangga.

*******

Dilapangan basket ramai anak2 basket yg akan latihan siang ini.

"Honey!!!!" ucap seorang perempuan dri kejauhan menyapa Betrand.

"Yailaaa ada kecebong wc umum." ceplos Rici kesel klo novi udh berulah walaupun bukan ke dia.

"Haha njir bener juga lu ric" ucap Figo menoyor kepala Rici tanpa maksud.

"Gk usah noyor juga anjir." kesel Rici.

"Honey!! Ini aku udh bawain minuman spesial buat kamu hehe" ucap Novi memegang tangan Betrand.

BETRAND (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang