Langkah kaki menuju pintu utama,membukanya dengan amat sangat pelan, takut membangunkan penghuni lainnya. Tapi nihil, Ruben yang setia menunggu di ruang utama pun berdehem sedikit.
"Abis dari mana?tawuran lagi? " Ucap Ruben dengan datar.
"Abis nolongin Ciko" Jawab Betrand jujur.
Ruben pun menghampiri anaknya yg wajahnya di penuhi dengan luka lebam.
"Onyo,ayah capek sama kelakuan kamu nyo, pulang malem, nyampe rumah bonyok, belom lagi baju pada robek. "
Betrand hanya diam dia tidak ingin berkata dan membiarkan ayahnya berbicara panjang lebar padanya.
"Knp ayah nikahkan kamu di usia muda, biar kamu berubah nyo biar kamu dewasaa dan" lanjut ayahnya kali ini dgn nada yang agak.
"gak ada yg bisa bikin aku berubah, onyo ya onyo" potong Betrand.
Karna gak mau memperpanjang masalah,Ruben tidak lagi melanjutkan ucapan nya yang terpotong oleh anaknya.
Sedangkan Betrand langsung pergi begitu saja meninggalkan ayahnya ke kamar.
Di kamar, pemandangan yang dilihat oleh Betrand langsung tertuju pada Anneth yang sedang tidur pulas dengan mata yg sembab karna sepanjang pesta pernikahan dia nangis mulu, sedih tak Terima perjodohan ini.
Setelah berganti baju dengan piyama, Betrand bingung kalo dia merebahkan tubuhnya ke kasur tepat sebelah Anneth takut terusik. Tapi dengan pelan dia menempelkan bokongnya ke tempat tidur dengan amat pelan agar Anneth tidak terusik, lalu diikuti tubuhnya.
*******
05:30Anneth terbangun dari tidurnya,dia melihat disampingnya terdapat Betrand yg masi tertidur pulas, tak menyangka juga semaleman dia tidur bersama seorang Betrand.
*ganteng bgt ya tuhann
"Dia tuh ganteng tp sayang kyk kutub, keras kepala, sipaling singkat" ucap Anneth sedikit tersenyum.
"Kok gue jdi liatin dia mulu, dhlah mending mandi" Anneth merubah posisi duduknya untuk berdiri dari kasur dan berjalan menuju handuk yg akan dia pakai mandi. Dekat dengan handuk tersebut dia melihat ada foto2 Betrand yg tersusun rapih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETRAND (TAMAT)
Teen FictionAdrastos Betrand Pratama Onsu dikenal dengan nama panggilan Betrand,ia merupakan anak dari ceo perusahaan ternama Media Onsu Perkasa biasa dikenal dengan nama MOP yaitu Ruben Onsu dan istrinya yang bernama Sarwendah Onsu. Betrand juga memiliki geng...