38

969 93 25
                                    

Anneth kembali kesal pada Betrand, sebab telpon nya yang dimatikan tanpa seizin nya.

"Kenapa si Neth, murung bae, perasaan baru tadi deh telponan sama ayang." ucap Zara.

"Yaiyaa, tapi masa dia matiin tiba-tiba, padahal kan gue minta tunggu gue mau ke toilet sebentar." cerucus Anneth merupakan lawak untuk Zara.

Zara hanya menertawai Anneth.

"Uuu kasiaan, positif thingking Neth, mungkin tiba-tiba ada tamu dirumah haha." ucap Zara.

Anneth jadi kesal dengan Zara juga.

Ting..

Satu notif pesan masuk pada ponsel Anneth.

"Say sorry yaa, tadi aku matiintelpon nya tiba-tiba, soalnya tadiada tamu hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Say sorry yaa, tadi aku matiin
telpon nya tiba-tiba, soalnya tadi
ada tamu hehe."

"Jangan marah lagii"

"Love youuu sayang kuu"

"I miss youu"

"Cantiknyaa onyoo"

"Nanti onyo telpon lagi yah."

"Love youu so muchhh"

Terukir senyuman diwajah Anneth, ia kembali mood. Zara yang berada disamping nya pun kepo, hal apa yang membuat besti nya ini senyum lagi.

"Emmm kann huu" ledek Zara.

"Hehe" tawa Anneth.
.
.
.
Malam tiba..

Dimana rencana geng BELOVSAX akan beraksi malam ini.

Betrand dkk telah siap pertempuran malam ini, mereka semua akan menghabiskan anggota HELOX.

Mereka semua berangkat bersama-sama menuju markas geng HELOX tanpa sepengatahuan musuh nya itu.

Sesuai rencana, lima anggota inti akan maju pertama untuk menyerang markas, dan nanti diikuti oleh ratusan anggota BELOVSAX yang sudah bersiap di titik-titik tertentu.

Kericuhan pun dimulai, mulai ada yang terluka ada juga yang tak sadarkan diri masing-masing anggota.

Betrand akan menghajar peran utama dari geng HELOX ini, ia menuju tempat yang dimana biasa Bima bertempa dengan anggota inti nya.

Tak mudah untuk menuju ke sana, ada banyak anggota dari geng HELOX yang harus Betrand lawan terlebib dahulu.

Membuat ia melemah, tapi dia tetap ingin menghajar sang ketua itu.

Sampai akhirnya ia bertatap dengan Bima sang ketua HELOX.

"eh ada tamu ternyata." ucap Bima.

"BACOT LO!" Ucap Betrand dan langsung menyerang Bima.

Disitulah Betrand dan Bima memulai pertengkaran yang sengit.

Kedua nya sama-sama jago bertengkar.

Sampai Betrand kehabisan tenaga untuk menyerang Bima.

"LEMAH!" Sentak Bima menginjak dada Betrand.

Betrand meringis kesakitan.

"Kayaknya elo deh yang bakal mati di tangan gue hahaha" licik Bima terus menekan kakinya di atas dada Betrand.

Betrand makin kehilangan oksigen.

Bugh...

Bima tiba-tiba saja terjatuh, sebab pukulan seseorang dari belakang.

"SIAL!" ucap Bima.

"BACOT LO! MAJU SINI!"Ucap Figo yang membawakan sebuah balok besar.

Bima kembali bangun, ia langsung menyerang Figo.Sedangkan Betrand ia sedang berusaha bangkit walau nafas nya yang tersengal sengal.

Figo kalah perlawanan dengan Bima, ia jatuh lalu dijenggut oleh Bima,namun dengan sempat ia mengeluarkan ponsel dari saku celananya dan merekam suara dari Bima.

"LO YANG NGEBUNUH THALIA KAN!" Ucap Figo yang masih berusaha untuk merekam jawaban Bima.

"IYA GUA YANG UDAH NGEBUNUH THALIA!" jawab Bima kali ini berhasil direkam oleh Figo sebagai bukti nanti.

"GUA BAKAL BUNUH LO SEMUAA!" lanjut Bima.

Tiba-tiba saja Bima mengeluarkan pistol nya dari saku nya.

"PISTOL INI YANG BANTUIN GUE BUAT NGEBUNUH THALIA DAN ALVARO!" lanjutnya menodongkan pistol pada Figo, Figo merasa takut, sampai-sampai ia susah menelan ludah.

"DAN MALAM INI ELO DAN TEMAN LO ITU YANG BAKAL JADI KORBAN PISTOL INI SELANJUTNYA!" lanjutannya lagi yang bersiap menembak Figo dari dekat.

Bughh..

Betrand menendang Bima hingga terjatuh dan melepas jenggutannya dari Figo.

Namun tiba-tiba saja.

DORRR....

DORRR....

"BETRAND!!!!!"

Bersambung......

VOTE

VOTE

VOTE

Thank you!!!!





BETRAND (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang