34

1.1K 103 18
                                    

Hari kelulusan tiba....

Pagi-pagi sekali Anneth sudah sibuk dengan merias dirinya untuk tampil wisuda nanti,sedangkan Betrand ia masih dalam alam mimpinya.

Walaupun efek hamil mudanya masih terus muncul tapi tak apa, ia tak mau ketinggalan dimomen yang ia sangat tunggu2.

Terakhir menancapkan lipstik ke bibirnya, setelah beres semua,ia tinggal ganti piyamanya dengan baju kebaya.

Kebetulan kostum wisuda nya itu mengenakan kebaya sedangkan yang laki-laki mengenakan stelan jas rapih.

Anneth menggunakan kebaya yang ia pakai bekas acara lamaran nya dengan Betrand yang kebetulan juga senada dengan pakaian yang nanti kenakan oleh Betrand.

"Onyooo bangun Nyoo." Ucap Anneth yang sedang sibuk mengganti pakaiannya.

Betrand tak terusik,ia tetap nyaman dialam mimpi nya itu.

Sudah terpakai,Anneth menghampiri Betrand untuk membangunkannya lagi.

"Onyo udah jam berapa inii nanti telatt." omel Anneth dengan berusaha mengoyangkan tubuh Betrand agar terbangun.

Betrand terusik ia pun membuka matanya namun hanya sekejap lalu merem lagi tapi dengan senyuman diwajahnya.

"Bangunn malah senyam senyum" ucap Anneth.

"Aku disurga yah?" ucap Betrand ngulett.

"Hah?" heran Anneth

"Iya soalnya yang bangunin cantik kayak bidadari surga." gombal Betrand,membuat Anneth tersalting.

"Buru ah sana mandi, malah gombal." dengus Anneth sebenernya ia masih salting.

"Iiiy saltingkan" ledek Betrand pada Anneth yang hanya mendengus kesal.

Betrand pun berjalan ke kamar mandi dengan wajah yang bahagia.

"Ngeselin tp sayang" gumam Anneth setelah melihat tingkah Betrand.
.
.
.
Sesampainya disekolah sudah ramai siswa berdatangan dengan orang tua mereka untuk memeriahkan acara.

Ada banyak stand-stand yang tertera disana untuk berjualan yang disusun oleh para osis.

Para osis juga yang tengah sibuk mengarahkan tamu juga para orang tua yang datang.

Anneth berjalan berdampingan dengan Betrand menyantolkan lengannya pada lengan Betrand layaknya pengantin baru.

"Ah gilaaaa ka Anneth"

"Sumpah ih emang cocok banget mereka berdua"

"Neth lo cakep banget anjir"

"Gua pastiin klo Anneth istri gua, gua bakal bahagia banget anjirr."

"Haaaa kak Betrand duhhh"

"Betrand Anneth udh kyk penganten anjirr"

"Kak Betrand gk bisa ini terlalu cakepp,eh lupa bininya gak kalah cakep."

Seperti itu lah percakapan2 mereka para siswa yang memperhatikan pada kedatangannya Anneth dan Betrand.

"Haii semangat guys." ucap Anneth pada osis yang menjaga pada pos penerimaan tamu sambil mengisi daftar nama.

"Kak lo cakep bangett." ucap osis tersebut justru salpok dengan kecantikannya Anneth.

"Haha enggak ih biasa aja" jawab Anneth memukul pelan pundak osis tersebut.

"Papa mama kakak gak ikut?" tanya osis.

"Nanti mereka nyusul,karna lagi ada urusan." jawab Anneth.

"Ouh oke kak,silahkan masuk." ucap osis tersebut dan memberikan senyuman pada Anneth dan Betrand, dan dibalas senyuman juga oleh Anneth sedangkan Betrand tetap memasang wajah cool nya.

BETRAND (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang