Zara yang sibuk dengan kebiasaan barunya semenjak resmi berpacaran dengan Rey yaitu sleepingcall,apalagi yang cukup lama ldr mereka.
"Yaudh kamu tidur gih."
"Lagi nunggu Anneth,ngambil lip mask lama bangett."
"Ouh dia gk sekamar sama Betrand?"
"Enggak,ya kalii ntar aku sendiri."
"Bunga gak jadi ikut? "
"Enggak soalnya kakaknya nikahan."
"Ouh yaudh,tinggalin aja si Annethnya,kamu tidur duluan."
"Yaudah deh aku juga udh ngantuk,tp gak mau dimatiin vc nya"
"Iya2 nggak aku matiin,aku tinggal bentar yah mau ke kamar mandi dulu"
"Okeee."
Sambil menunggu Rey keluar dari kamar mandi,karna sbenernya Zara sudah mengantuk berat jadinya ia tertidur padahal belum ada sepuluh menit ditinggal oleh Rey.
"Zarr nii lip masknya." ucap Anneth yang baru kembali ke kamarnya.
"Yah udah tidur nih bocah,mana vc nya belom dimatiin." ucap Anneth ternyata Zara sudah tidur duluan,lalu ia menghampiri ke ponselnya dan ia mematikan vidio call nya Zara dengan Rey itu.
Setelah itu ia pun juga bersiap untuk tidur.
Disisi lain, Rey yang baru saja keluar dari kamar mandi,saat mengecek ponselnya,ternyata Zara telah mematikan teleponnya duluan.
"Lah kok dimatiin" ucap Rey sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
.
.
.
Pukul setengah enam Anneth sudah beres mandi, juga sudah berganti baju piyama nya.Setelah itu, ia berjalan menuju Zara yang masih nyenyak tidurnya."Zarr bangunn Zarr, lo harus solat subuh." ucap Anneth membangunkan Zara dengan mengusap pundak nya Zara.
Zara pun terusik,dia mulai membuka matanya sambil mengumpulkan nyawanya kembali. Sedangkan Anneth setelah Zara sudah bangun ia langsung ke depan cermin untuk skincare an.
Nyawa sudah kembali kumpul Zara teringat bahwa semalam dia itu masih vc-an dengan Rey, ia pun langsung sibuk mencari ponselnya.
"Semalem lo yang matiin vc gue Neth? " tanya Zara setelah mengecek ponsel nya.Anneth yang sedang mentap-tap krim wajah di wajah nya, hanya menganggukkan kepalanya.
"Terus juga semalem lo lama banget dah kan cuman ngambil lip mask." ucap Zara lagi.
"Betrand gak mau tidur dikamar." jawab Anneth.
"Terus tidur di mana dia?"
"Di mobil coba,kayaknya karna ada Deven di kamar juga."
"Kayaknya benci banget dah sama Deven si Betrand, padahal kan mereka sepupuan."
Anneth berbalik badan ke arah Zara,lalu menaikkan pundak juga menggelengkan kepala nya (tidak tau).
"Cepet lo mandi, terus solat, gue mau keluar." ucap Anneth sibuk merias diri nya.
Zara pun langsung berdiri, mengambil handuk milik nya lalu berjalan menuju kamar mandi.
"Lo jangan lama-lama Neth" ucap Zara berteriak didalam kamar mandi sebelum Anneth meninggalkannya lagi dikamar.
"Iyaaa Sayang akoh" ucap Anneth sedikit ditinggikan agar Zara mendengarkannya.
Saat ingin keluar dari kamar,ada orang yang mengetuk kamar nya. Anneth pun segera membukakan nya.Ternyata ada tiga pegawai yang membawakan sarapan untuk mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETRAND (TAMAT)
Teen FictionAdrastos Betrand Pratama Onsu dikenal dengan nama panggilan Betrand,ia merupakan anak dari ceo perusahaan ternama Media Onsu Perkasa biasa dikenal dengan nama MOP yaitu Ruben Onsu dan istrinya yang bernama Sarwendah Onsu. Betrand juga memiliki geng...