Sesampainya di mall terbesar di Jakarta dan memarkirkan mobilnya.
"Makan dulu yah." ajak Betrand pada Anneth.
Anneth membalasnya dengan anggukan.
Sampai disuatu resto sushi yang juga menyediakan makanan selain sushi.Dan mencari tempat untuk mereka.
"Kata Ao kamu suka banget sushi." ucap Betrand pada Anneth sambil menaruh tas kecil dimeja yg ia bawa untuk menaruh uang,kartu,kunci,dan handphone.
"Kapan Ao bilangnya?" heran Anneth.
"Pas kamu lagi sibuk-sibuknya sama osis,jadi aku keluar sama Ao." jawab Betrand.
"Silahkan kak dilihat menunya." ucap pelayannya tiba-tiba menghampiri mereka berdua dengan membawakan buku menu.
Betrand pun mengambil buku menunya,begitu juga Anneth.
Mereka mulai memilih-milih.Sebenarnya Betrand tidak suka dengan sushi,karna tidak cocok dilidahnya jikalau makan makanan yg mentah rasanya mau mual saja.
Untung saja resto ini juga menyajikan makanan lain selain sushi juga ada steak.
"Saya mau yang paket B nya,terus tambah minumnya lemon tea." ucap Anneth mulai memesan.
"Okee" jawab pelayan.
"Saya mau paket steak yang C,tambah minumnya vanilla latte." ucap Betrand juga memesannya.
Sang pelayan pun menulis yang dipesan Betrand dan Anneth,setelah itu pergi.
Sambil menunggu makanannya datang,mereka bincang2 santai.
"Ouh iya Nyo,boleh gak aku besok di ajak ke jogja sama pak Daus?"
"Kapan emangnya?"
"Besok"
"Sama siapa aja?"
"Ada Zara,Ridwan,Bunga."
"Segitu doang?"
"Sama Deven."
"Gak boleh" ucap cepat Betrand setelah mendengar bahwa Deven juga ikut dengannya.
Raut wajah Anneth menjadi badmood.
"Nyooo." rengek Anneth mencoba membujuk Betrand.
"Dalam rangka apa emang?" tanya Betrand.
"Kita osis terbaik katanya."
"Kan Deven bukan osis,kenapa dia ikut."
"Kata pak Daus dia abis menang olimpiade,jadi sekalian." jawab Anneth.
Betrand diam.
"Nyooo pliss yahh,aku bosen dirumah." rengek Anneth.
"Bosen dirumah?yaudah Hari ini juga aku bisa ajak kamu ke jogja,jangan kan ke jogja Amerika??? Itali??? Perancis??? Atau Korea??? Hari ini juga berangkat."ucap Betrand.
Anneth diam,ia hanya ingin jalan-jalan bersama teman-temannya lagi pula ada Zara.
Anneth tak bicara lagi,justru ia diam.Tak lagi menatap Betrand.
Betrand menghela nafas panjang,melihat tingkah Anneth yang malah menjadi badmood.
" yaudah oke kamu boleh."keputusan Betrand.
Dengan cepat raut wajah Anneth berubah menjadi senang,ia pun memeluk Betrand dengan erat dan mengucapkan terima kasih padanya telah mengizinkannya.
"Tapi aku juga ikut." lanjut Betrand,Anneth melepas pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETRAND (TAMAT)
Teen FictionAdrastos Betrand Pratama Onsu dikenal dengan nama panggilan Betrand,ia merupakan anak dari ceo perusahaan ternama Media Onsu Perkasa biasa dikenal dengan nama MOP yaitu Ruben Onsu dan istrinya yang bernama Sarwendah Onsu. Betrand juga memiliki geng...