Drrrrrtttt
Betrand mengangkat ponselnya yang berbunyi.
"Kenapa yah?"
"Lagi dimana?"
"Lagi di luar yah."
"Sama Anneth?"
"Iya,sama temen-temen juga."
"Itu bunda kangen sama Arkhan."
"Nanti pulang dari sini Onyo sama Anneth mampir ke rumah ya."
"Jangan bohong ya."
"Iya ayah,Anneth nya juga lagi gak sama Onyo"
"Kok bisa."
"Onyo lagi di tempat jetsky yah,Anneth dipinggir pantai sama temen-temen nya."
"Yaudah nanti, ayah telpon Anneth."
"Hape nya ada di Onyo yah."
"Ya Tuhann, yaudah deh have fun kamu"
"Iya yahh."
Tutttt
"Ayah Ruben Bet?" tanya Rey.
Betrand mengangguk.
.
.
.
Anneth dan ketiga sahabat nya berpiknik ria di pinggir pantai, dengan beralaskan tikar.Tertawa bercerita dan bercanda yang sudah lama mereka tidak lakukan,apalagi dengan ada nya kehadiran Arkhan diantara mereka menjadi sangat seru bagi mereka, kalo kata Sifa mainan baru.
"Lo gak maen Jetsky Ga?" tanya Sifa menyenggol lengan nya Angga yang sedang menyemili makanan yang Anneth bawa.
"Pobia laut gua."
"Dih cemen lo,orang pake pelampung juga." saut Zara yang asik memangku Arkhan.
"Kalo pake pelampung doang terus gak bisa berenang kann ngeri cuy."
"Angga mah bukan lakikk geh." saut Anneth.
"Anjirrr lu pada an,gak semua laki berani naek gituan cuy."
"Perut doang lo kotak-kotak." saut Zara.
Angga berdengus kesal,sahabat nya itu memojokan dia karena nimbrung nya sama cewek-cewek.
"Yang naik yu." ucap Betrand yang tiba-tiba saja menghampiri mereka semua.
"Nih si Angga aja Nyo kamu ajak." jawab Anneth justru menyuruh Angga saja yang ikut.
"Lo gak naik Ga?, ada satu lagi tuh kosong." ucap Betrand.
"Kagak Bet, gua disini aja dah jagain Arkhan, sono Neth ama lakik lu." ucap Angga lalu sedikit menarik lengan Anneth.
"Dia takut Bett." saut Zara.
Tiba-tiba saja ide jail Betrand terlintas dikepala nya, saat ada Rey juga Rici yang mau menghampiri ke arah nya,Betrand berlari menghampiri Rey dan Rici duluan.
"Gua mau lo tarik Angga dan gotong di atas jetsky gua." pinta Betrand dengan senyum jail nya.
Rey dan Rici pun dengan semangat langsung berlari ke arah Angga dan melaksanakan perintah Betrand.
Mereka berdua menarik tangan juga kaki nya Angga dengan paksa.
"Eh ehhh anjirr apaan niii." ucap Angga ketakutan.
Anneth, Zara, Sifa tertawa terbahak-bahak, karena raut wajah Angga yang memerah.Rey dan Rici menggotongnya ke arah Jetsky Betrand yang tak jauh dari sana.
"Pake-pakee" ucap Betrand memberikan satu pelampung dan ia pakai paksa ke Angga.
Rey dan Rici pun memakaikan paksa ke Angga.
"ANJING LOO PADA!" kesal Angga tapi tetap berada di atas jetsky.
"Pegangan gua kalo gak nanti lo jatohh." ucap Betrand, Angga pun langsung memegang Betrand dengan kuat, dan langsung saja Betrand menancapkan gas nya dengan sangat kuat,membuat kecepatan jetsky itu kencang.
Anneth dan kedua sahabat nya itu sangat puas tertawa melihat satu sahabat nya dipaksa naik jetsky oleh Betrand dan teman-teman.
Rey dan Rici juga tertawa-tawa melihat raut wajah Angga yang benar-benar ketakutan.
"BETT JANGAN KENCENG-KENCENG!!" Teriak Angga yang sangat ketakutan, namun membuat Betrand ingin menambahi kecepatan nya.
"Arkhan lihat bapak mu yang super jail." ucap Rici yang tengah mengajak canda dengan Arkhan.
"Baru kali ini lo gue liat Betrand jail." ucap Sifa.
"Sifat coolnya ilang ya haha." sambung Anneth.
Sifa mengangguk.
"Kalo udah kenal deket ya gitu Betrand mah." saut Rey.
.
.
.
Langit semakin sore, banyak pengunjung yang sudah meninggalkan area pantai, ada juga yang menunggu senja.Karena mereka semua bukan lagi siswa sekolah yang punya banyak waktu, sekarang hanya mendapatkan waktu luang yang sedikit, Betrand juga besok sudah mulai beraktivitas yang lain begitu pun teman-teman yang yang lain nya.
"Ayo kita foto-foto dulu, sebelum mataharinya tenggelem." ajak Rici.
Semuanya pun langsung bersiap-siap menentukan posisinya untuk berfoto.
Sudah banyak gambar yang diambil.
"Nyoo kita poto bertiga sama Arkhan." pinta Anneth.
"Oke" jawab Betrand.
"Sini biar gua yang fotoin." ucap Rey
Rey pun mulai mengambil beberapa gambar terbaik nya.
Tak menyangka, juga tak pernah berpikir akan seperti ini, memiliki dan membangun keluarga sendiri diusia nya yang masih muda.
Saat itu memang pernikahan tersebut dengan rasa terpaksa entah dari Betrand atau Anneth nya sendiri.Tapi semakin lama mereka menjalaninya semakin juga mereka saling mencintai, dan pada akhirnya memiliki buah hati yang sangat tampan juga lucu dan disenangi orang-orang sekitar.Mereka juga senang memiliki teman yang mana selalu mensupport apapun keadaan nya.
.
.
.Setelah selesai semua, mereka pun bergegas meninggalkan pantai dengan wajah bahagia.
Selesai....
HAI SEMUA NYA!!!!! TENGKYUU BANGETT YANG UDAH TERUS MAU TUNGGUIN CERITA INI UPLOD, DAN SEKARANG CERITA INI SELESAI!!!
AKU MAU MINTA MAAF JIKALAU DIDALAM CERITA MASIH KURANG DIPAHAMI ALURNYA HEHE:V(soalnya ini iseng-iseng doang yak).
TERUS JUGA KALO UPLOUD LAMA BANGET HEHE:V SORRY GES!!!
TUNGGUIN NANTI CERITA YANG LAIN!!!
*TEMBUS PEMBACA NYA 25K DAN FOLLOWERS NYA 50 ORG BAKAL DIUPLOD CERITA BARU NYA!!!!
(yg belom follow yuk follow!!!)Thank You!!!!
BYE!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BETRAND (TAMAT)
Teen FictionAdrastos Betrand Pratama Onsu dikenal dengan nama panggilan Betrand,ia merupakan anak dari ceo perusahaan ternama Media Onsu Perkasa biasa dikenal dengan nama MOP yaitu Ruben Onsu dan istrinya yang bernama Sarwendah Onsu. Betrand juga memiliki geng...