11

1.2K 75 8
                                    

Pemandangan rumah sakit yg membosankan,hanya ada barang2 perawat.

Tok tok tok...

Anneth berharap itu Betrand yg datang.Mami pun langsung membuka kan pintunya.

"Ehhhh jengg,gimana kabarnya?" ucap mami lalu bersalaman dan cepaka cepiki pada sang tamu.

"Baik2 puji tuhan" jawab Sarwendah.

Tamu yg datang adalah bunda Sarwenda dan disusul ayah Ruben.

"Duduk2 sini" mami mempersilahkan duduk di sofa.Mereka bertiga pun duduk bersamaan sedangakan papi Anneth,tiba2 ada urusan mendadak jadi harus keluar.

"Gimana kabarnya sayang?? " ucap Sarwendah menghampiri Anneth.

"Yaa masi pusing sedikit bun." jawab Anneth.

"Bnyk2 istirahat sayang." ucap Sarwendah lembut.

"Betrand suka kesini gk Neth?? Atau dia masi cuek?" tanya Ayah Ruben.

"Kesini ya pas bnr2 Anneth dibawa kerumah sakit,orang Betrand yg mengantarkannnya." bukan Anneth yg menjawab melainkan mami.

"Hari ini blm kesini?" tanya ayah Ruben.

"Masi sekolah ayah." jawab Anneth jujur.

"Ouh iya ya masi siang." ayah Ruben.

"Aslinya anak itu sweet kok Neth,tp makin lama makin jail." ucap ayah Ruben membuat Anneth tersenyum.

Karna yg dibilang ayahnya ini benar,Betrand cool diluar tp ketika sm dia berubah jd bayik bagong.

Tiba2 ada dokter yg datang diruangan Anneth.

"Permisi" ucap dokter tersebut.

"Ehh dok silahkan2" ucap mami Deby mempersilahkan dokter memeriksa pada Anneth.

Dokter pun mulai memeriksa Anneth.

"Masih pusing kak?" tanya dokter pada Anneth.

"Masih sedikit dok" jawab Anneth.

"Oke kalo begitu ini hasil cek darah pagi tadi,dan ternyata hasilnya memuaskan,Anneth sudah bisa pulang." jelas dokter.

Semua pun yg ada dirumah sakit tersenyum gembira.

"Oke dok terimakasih" jawab mami Deby dan mengambil surat tersebut.

"Untuk biaya gimn dok?" tanya ayah Ruben.

"Untuk pembiayaan sudah lunas rekening atas nama bpk Betrand pak" jawab Dokter.

"Ouh syukurr Betrand ingat dgn tanggung jawabnya." ucap aya Ruben lega,karna klo blm dibayar malu2in.

"Oke semuanya saya permisi,dan kak Anneth selamat sembuh" ucap Dokter dgn senyuman lalu pergi keluar.

******

Setelah dari insiden tadi membuat Betrand tidak mood untuk ngapa2in.

Ia pun mengemas semua peralatan sekolahnya,dan pergi keluar begitu saja.Sedangakan teman2nya yg lain tidak ada yg tau kepergian Betrand.

Diparkiran sekolah Betrand berpas2an dgn Zara yg ingin kekantin.

"Eh Bet! " panggil Zara mengehentikan Betrand.

BETRAND (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang