Betrand tertidur pulas,karena jam sudah menunjukan bahwa Anneth harus minum obat.Ia pun bergegas turun kebawah untuk mengambil obatnya.
Sampai dibawah ia melihat ayah Ruben yg sedang asik dgn hpnya sedangkan Bunda Sarwendah dan maminya yg sedang memasak untuk makan siang.
"Ehh Neth sini makan,sayur bening nya udh mateng." ucap Sarwendah yg melihat Anneth baru turun dari kamarnya.
"Iya bun." jawab Anneth dan menghampirinya.
"Biasanya Betrand klo pulang jam brp Neth?" tanya sarwendah.
"Ya biasa bun,jam set 2 nyampe rumah ganti baju baru dia pergi lagi." jelas Anneth.
"Izin gk dia klo keluar rumah?" tanya Sarwendah kembali.
"Klo inget ya izin bun" jawab Anneth.
Anneth pun mengambil sepiring nasi dengan sayur bening.Kali ini Anneth belom boleh makan makanan yg aneh2 dulu.
"Betrand belom pulang juga ya?" ucap Ruben yg tiba2 menghampiri meja makan.
"Ada yah dia di atas lagi tidur." jawab Anneth.
"Hah!?dia gk sekolah?" terkejut Ruben.
"Katanya ada rapat guru yah,jd dipulangin cepat." ucap Anneth berbohong.Karna kalo kasi tau yg sebenernya nnti Betrand akan dimarahin oleh ayahnya.
Ruben pun mengangguk2 percaya.
"O iya bun nnt ayah ada meeting lagi di solo." ucap ayab Ruben.
"Jam brp yah berangkatnya?" ucap bunda Sarwendah yg tengah sibuk menyiapkan untuk makan siang.
"Paling setengah 2 lah ya." jawab Ruben yg mulai mengambil piring.
"Gk nginep dong jeng disini?" ucap pertanyaan mami Deby pada Sarwendah.
"Iya nih." jawab Sarwendah kecewa.
"Lain kali bisa kali jeng." ucap Deby.
Sarwendah mengangguk2 setuju.
"Yah,Anneth panggil Betrand dulu diatas." ucap Anneth memberhentikan kegiatan makannya.
"Ouh iya ya Neth." jawab Ruben.
Anneth pun kembali ke lantai atas,ke kamarnya.Melihat Betrand yg baru tertidur pulas sebenernya gk tega.Tapi siang ini orang tuanya kembali bekerja,dan ia belum menemuinya.
"Bet... Bet... " ucap Anneth membangunkan Betrand dengan menepuk pelan pipi Betrand.
Betrand tak terusik,matanya tetap terpejamkan.
Sedikit menggoyangkan tubuh Betrand.Namun nihil tidak ada perubahan."Bet.. Ayah bunda dibawah" kembali berucap Anneth.
Betrand mulai menggerakan tubuhnya.
"Turun dulu yu temuin,nnt baru tidur lagi." ucap lembut Anneth.
Betrand pun mulai membuka matanya.Dam segera bangun.Sedikit mengucek2 matanya lalu berdiri dari tempat tidurnya lalu turun kebawah diikuti oleh Anneth dibelakangnya.
"Eh gantengnya bunda udh bangun" ucap Sarwendah yg telah selesai menyiapkan makan siang bersama mami Deby.
Betrand pun berjalan manja ke arah kedua org tuanya itu.
"Makan nak" tawaran mami Deby mengambilkan piring untuk Betrand,lalu di terima olehnya.
Mereka pun makan siang bersama sambil bercerita2 hangat.Sampai akhirnya mami Deby harus menerima telpon dari papi Anneth.
"Katanya Alvaro adikmu lg di Jakarta?" tanya Ruben pada Anneth.
"Iya yah,paling lgi reuni2 sm tmn2 nya yg dijakarta." jelas Anneth, Betrandikut menyimak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETRAND (TAMAT)
Teen FictionAdrastos Betrand Pratama Onsu dikenal dengan nama panggilan Betrand,ia merupakan anak dari ceo perusahaan ternama Media Onsu Perkasa biasa dikenal dengan nama MOP yaitu Ruben Onsu dan istrinya yang bernama Sarwendah Onsu. Betrand juga memiliki geng...