8. Jadi.....?

339 74 33
                                    

Gratis Vomen💜😘




"Ehh, Enur.. nuju naon di luar? naha teu masuk wae ka bumi?" (Lagi apa di luar? Kenapa gak masuk aja ke dalem rumah?)
Tanya mamah nya aa Taehyung yang lihat Enur berdiri di depan rumah sambil masih memandang kepergian a Taehyung dan Jungkook.

Duh.. kasihannn😄

"Eh, ibu..", sahut Enur yang kemudian ikut masuk ke dalam rumah.

Ceritanya, Enur itu anaknya temen deket si mamah a Taehyung. Mereka udah akrab, terus si Enur dari dulu memang udah naksir si kasep aa Taehyung. Enur nya aja ini mah yang rajin apelin si aa.

Sekarang Mamah, papah nya a Taehyung, dan Enur sedang di halaman belakang. Si papah lagi cek buku laporan, si mamah lagi ngasih makan kucing, dan Enur lagi jungkir balik.

😄
Gak..
emang Enur tukang sirkus?!

Enur juga lagi ikut kasih makan kucing-kucing.

"Bu, ibu kenal sama si anak bocil yang di ajak a Taehyung tadi?", tanya Enur.

"Baru kenal tadi sih, nur.. kunaon kitu?" (Kenapa gitu?)

Mata Enur menatap serius si Mamah, "Ini mah kalo menurut Enur ya,bu.. Jujur, firasat Enur teh gak enak."

"Firasat apa nur?", tanya si ibu tak kalah serius.

"Firasat soal si anak bocil tadi.."

"Dek Jungkook, maksudnya?", si Mamah memperjelas.

"Nah,eta.. si Jungkook, bu. Jujur nya, firasat Enur teh bilang kalo sebaiknya si aa Taehyung tuh jangan deket sama si Jungkook. Soalnya gak baik buat keluarga ini."

Posisi papah a Taehyung yang tak jauh dari mereka, dapat mendengarkan langsung obrolan Enur.

Si mamah bertanya, "Kok bisa gitu, nur?"

Enur menjawab, "Umm, firasat Enur, sih, bu. Terus, Enur teh pernah loh gak sengaja ketemu sama si Jungkook di kafe. Enur liat dia lagi jalan sama orang yang kayak om-om hitu.. Mani mesra jalan na teh.."

"Yang bener itu teh?"

Enur mengangguk dengan mantap. "Hati-hati pokokna mah.. Enur juga kan udah kenal lama sama si a Taehyung kasep. Enur kuatir aa kunaon-naon.." (kenapa-napa),

Mamah a Taehyung menatap selidik Enur.






Di bioskop.
Yang awalnya Taehyung dan Jungkook terhanyut dalam fokus masing-masing menikmati film yang ditonton, tiba-tiba dek Jungkook merasakan gerakan tangan si a Taehyung di atas tangannya. Membuat efek terasa tersengat aliran listrik yang membuat aliran darah nya dedek bergemuruh heboh ke seluruh tubuhnya.

Ekhmmm.

Dedek ingin bergerak menghindar, tapi dia telat. Karena tangan besar si aa telah lebih cepat menggenggam tangan dedek Jungkook yang terasa pas dengan genggaman tangan besar nya a Taehyung.

Hihhiyyy
😄

Dedek diem.

Bingung.

Gengsi. Banget.

Tapi,

Nyaman.

E-e-ehhh..

Yang bener dek?

Dedek; 'Bacot banget!'










"Sini, biar aa bantu bukain helmnya.", kata si a Taehyung yang gercep bantu bukain pengaman helm di kepala dedek.

Yups. Sekarang mereka udah pulang dan dedek dianter sama.. si aa Taehyung.
Ya iya dong...
Masa dedek dibiarin pulang naik ojol?
Gimana kalo di culik kang ojol?
Muka gemesnya dedek Jungkook ini kan memang bikin orang-orang gak tahan mau nyulik..
Nanti a Taehyung jadi gak bisa nikahin dedek atuh..

Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang