Ramaikan dg vomen kalian♡
"Hhahaha. Rasakan pembalasanku, Jungkook!"
Suara tawa jahat Enur menggema di penjuru kamarnya.
"Hhahaha. Hhahahaha."
Saking senengnya, dan saking lebar mulutnya kebuka, sampe dia gak sadar ada sesuatu yang terjun dari atas langit-langit kamarnya.
Hap.
Tuh poop nya cicak yang baru aja keluar langsung terjun bebas dan berhasil masuk ke goa mulut Enur.
Pas liat poop nya jatuh kemana, sang cicak teriak, "GOALLL...."
Enur kaget. Tiba-tiba ngerasain ada sesuatu yang masuk ke mulutnya.
Diem dia.
Terus, pas rasaian ada yg buled-buled kecil dan bau..."HHOEK"
"AAAAAK"
Dia ngejerit. Langsung lari ke kamar mandi.
"Buseettt! Naon ieu? (Apa nih) Hhueeeee.."
Ting
Saya masih ting ting. Dijamin masih ting ting
Notif chat WA dek Jungkook.
Asli. Beneran ini mah, bunyi notif nya begitu..Tapi Hp nya gak langsung dia ambil. Dia tau itu chat dari Taehyung, soalnya dia setting notifikasinya pake nada yang khusus. Beda dari yang lain.
Perasaannya yang jelas masih sedih perihal omongan om Harmadi, bikin dia overthinking. Dia gak berani buka chatnya.
Takut-takut kalau si om udah ngobrol sama Taehyung, terus, Taehyung minta putus sama dia.Hhuaaaa
Kan Taehyung anaknya amat penyayang kedua orangtua. Jadi mungkin banget kalo Taehyung lebih pilih rela putus sama dia.
Pikir Jungkook begitu..Maka.. chatnya dia biarin, sampe paginya baru bangun tidur, dia langsung ambil Hp. Bangun-bangun ke inget chat dari Taehyung soalnya.
Dengan deg-deg an, dia buka aplikasi WA.
Lalu, nafas dia berhembus lega.
Iya, ternyata, semalem tuh si a Taehyung cuma nge chat;
'Udah tidur, sayang?'Tidur yang nyenyak
Mimpi yang indah..Eh, mimpiin aa aja, deh.
Hhehe.'Plus kirim emot love.
Kan bikin paginya Jungkook terasa menghangat.Haduduh...
Mana dapat panggilan sayang juga, lagi..
Soalnya masih geli-geli gimana gitu..Ehhehe😄
HhahayyTapi gak lama, pikiran Jungkook dikuasai lagi oleh perkataan ayahnya a Taehyung kemarin. Wajahnya kembali murung. Hatinya diselimuti kegelisahan.
Apakah, dia harus menuruti ayah sang pacar?
Atau, mengabaikannya?Dia jadi sangat bingung. Apa dia harus membalas chatnya a Taehyung? Atau, tidak?
Harus bagaimana?Dia mau banget bisa bicarain ini sama si pacar. Tapi, gimana ngomongnya?
Pikirannya udah kalut.
Dia gak mau berpisah dari Taehyung. Tapi dia juga gak mau buat berantakan hubungan keluarga orang lain.
Sedangkan bohay sekawan masih pada betah tidur.
Kebiasaan begitu sih, kalo nginep disini.
Maklum.. kamar dan kasur Jungkook kan berasa hotel bintang lima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)
FanfictionIuwhhh Gak level! Cerita Jungkookie si paling gengsi si paling anti sama cilok Follow akun dulu ya♡ * Jangan jadi sider, please.. nanti kamu jadi wewe gombel Menulis tak semudah membuat cilok ♡ # Yang Plagiat bakal ketahuan ♡♡