♡♡* Sungguh mulia bagi yg reader yg rajin vote setiap bab y♡ sungguh terlalu para sider yg pelit vote atau cuma vote satu bab.
Keep vote & komen♡
Dek Jungkook meringkuk, lemes...
"Taehyung.. hhiks.", gumamnya dalam sunyi.Di keheningan malam ini, pipi si gemes basah akibat udah mulai banjir air mata, pemirsa..
Habis itu, dia peluk boneka Cooky yang merupakan hadiah dari si aa. Dan berusaha nenangin diri.
Srekk
Tirai jendela kamar hotel berhasil a Taehyung seret. Ngebiarin cahaya langit pagi masuk.
Iya.. a Taehyung nginep di hotel karena ada urusan bisnis di luar kota. Di Yogyakarta tepatnya.Jam nunjukin sekitar pukul enam.
Mandi udah beres, keringin rambut udah beres. Badannya yang masih pake handuk doang di pinggang itu duduk dikasur buat istirahatin badan sejenak. Eh, gak sengaja dia liat Hp nya di meja pinggir kasur.Gak tau, instingnya udah tiba-tiba keinget si dedek gemes.
Pas udah buka Hp. Melotot lah matanya.
Kenapa?
Gara-gara notif chat dek Jungkook yang nge spam.Dia liat jam kirim nya.
'01.40' WIB.Pikirnya ada apa nih anak nge spam malem-malem.
Kalo di ceritain nih.. Perasaan a Taehyung sejujurnya udah ada feeling gak enak beberapa waktu terakhir ini. Ditambah kemarin malem pacar gemes nya gak ada nge bales chat maupun angkat telpon.
Hati si aa was-was pas mau buka chat dek Jungkook..
Apa mungkin si pacar bakal minta... putus?'Enggak! Enggak..!'
Habis mengambil nafas sejenak,
Tap
Terpampang lah chat nya si gemes;
'Taeh..'
'Taehyunggggg'
'A Taehyungggg'
'Aku mau ketemu sama kamuuuuu'
'Aku gak mau tau, pokok y kita harus cepet-cepet ketemu.'
''Cepet pulang!'
Terus dilengkapin emot nangis.
Ya ampun.... meleyot gak tuh hati a Taehyung..
Senyuman manis pun terbit di bibir tebelnya yang dihiasi kumis tipis itu..
Langsung dia telpon sang pacar.
Tuuutt...
Perlu waktu hampir satu menit si aa nunggu telpon diangkat.
"HALO?"
Tiba-tiba telinga a Taehyung kaget denger suara teriakan di telpon.
Untung... pacar.
Baru aja Hp nya tempelin lagi buat mau ngomong, ehh.. udah diserobot.
"INI SIAPA SIH YANG NELPON PAGI-PAGI? GUE NGANTUK WOY!"
Astagaahhh buah nagaaah
Lagi-lagi telinga nya kaget.
Sekali lagi, untung pacar...
Dekhem dulu dong si aa.
Di seberang telpon. Ada dek Jungkook yang tertegun kaget pas denger suara dekhem nya a Taehyung. Dia baru sadar, ternyata yang nelpon itu pacarnya.
Waduh
Mata belo nya langsung melek.
Mati kutu dia."Pagi dek..", suara dalem a Taehyung menyapa telinganya dengan lembut.
Ahhayyy.. 😄
Dedek malu plus salting. Padahal cuma baru denger suara lewat telpon doang.
Wekaweka
"Pagi juga..
Emm....
Maaf, tadi.. aku kira orang lain...""Gak apa-apa.. kamu tadi masih tidur ya? Aa ganggu kamu dong."
"Ehh hehe. Iya sih. TAPI ENGGAK GANGGU KOK.. SERIUS!"
"Beneran..? Tadi marah-marah tuh."
"IHH, KAMU MAHHHH!"
Lahh, kok jadi dia yang ngambek..
Kkk
Sementara a Taehyung lagi senyum-senyum gemes akibat denger si pacar yang ngerajuk.
Kangennnn. Banget.
Soalnya udah tiga minggu lebih mereka gak ketemu.Hhuhuhuuu
"Gimana kabar kamu, sayang?",
'Sayang'
Kini dek Jungkook meleleh denger sebutan itu..
Hahayyy
"Baik kok. Kamu gimana?"
Mulutnya sambil senyum-senyum jaim yang ditahan gitu..😏
"Tapi semalem kok kirim emot nangis sambil bilang mau ketemu cepet-cepet tuh..", goda si aa.
"Kamu kangen banget ya sama aa?"
Yang sekarang bikin dedek gemesnya speechless plus sebel. Karena malu.
Baru inget dia.
Wekwekwek
"IHH, KAMU MAHHHH!"
Lagi-lagi.. ngerajuk.
Padahal mah, ya udah sih, tinggal bilang iya..
Wekaweka
Tapi ya.. namanya juga Jungkook.. sekali lagi si paling gengsi.
Terus, sekarang dirinya malah tiba-tiba salting pas denger a Taehyung bilang, "Aa juga kangen banget sama kamu.."
Mana suaranya si aa gede dalem gitu lagi..
Kan bikin hati dedek dugen-dugeunnn..Hhuhuhuuu
Merinding gak tuh dek..Fyi, udah dua minggu mereka gak telponan.
Maklum, aa Taehyung lagi sibuk banget."A.."
Ini suara dek Jungkook.Ehh, kalian baru tau kan kalo dia sekarang udah terbiasa manggil Taehyung 'Aa'..
😄"Iya.. Aa disini..", sahut a Taehyung lembut, yang bikin suasana jadi lebih kalem.
"Cepet pulang yaaa.."
Haduduhh
Lemah banget hati a Taehyung kalo denger dedek ngerengek manja begini tuhhhPas baru aja dia mau bersuara, udah keduluan sama dedek..
"Hari ini pulang kan?!"
A Taehyung ngedesah pelan.
"Aa juga mau urusan disini cepet beres biar cepet pulang dan ketemu kamu. Tapi, hari ini belum bisa..
Maaf ya sayang.."Dek Jungkook diem.
Maklum kok si aa.. dia pun bersuara lagi,
"Coba kamu cerita ke aa sekarang. Ada apa, hm? Kayaknya gak sabar banget.""AKU MAU KITA TUNANGAN!"
"APA?"
😄 👋
Gereget gak sama dedek?
Sama. Saya juga.
Ya udah, habis vote dan komen kita lanjut ke bab 43 😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)
FanfictionIuwhhh Gak level! Cerita Jungkookie si paling gengsi si paling anti sama cilok Follow akun dulu ya♡ * Jangan jadi sider, please.. nanti kamu jadi wewe gombel Menulis tak semudah membuat cilok ♡ # Yang Plagiat bakal ketahuan ♡♡