♡
Vote dulu ya♡♡"Hhoek!
HHOEK!""Astaghfirulloh, kook, kenapa??", Encess heboh kaget banget. Ayu, Neng gotik, Anwar juga gak kalah kaget pas denger Jungkook kayak mau muntah.
Yups. Yang hoek hoek barusan itu si dedek Jungkook.
Dedek coba minum air putih nya. Tapi tenggorokan malah kerasa sakit dan mau muntah lagi.
"HHOEK!"
Hidungnya kerasa berair. Perih.
Kepala kerasa puyeng banget.
Perutnya mual.
Dadanya kerasa sempit, sakit.Semua tiba-tiba aja terjadi barusan. Yang Jungkook pun gak tau kenapa.
Bohay sekawan yang sekarang lagi nongkrong makan tahu bulat depan kampus itu kini pada panik.
"Lo kenapa, say?", tanya Neng gotik khawatir.
"Gak tau! Sakit banget kepala. Badan gue...-"
Dek Jungkook gak sanggup lagi buat ngomong. Badannya beneran kerasa sakit semua. Ngilu banget.
Tapi dia berusaha buru-buru ngelangkah ke pinggir jalan buat keluarin isi perutnya.Heran banget dia. Selama ini kan hidupnya selalu sehat dan bugar.
Dari balik sebuah mobil, diam-diam seseorang tengah memperhatikan bohay sekawan.
Anwar coba pijit tengkuk Jungkook biar bisa muntah lebih mudah.
"Lo mual gak, kook?", Anwar.
Ayu buru-buru bantu Jungkook minum air hangat yang barusan diminta dari kang tahu bulat.
"Nih anak kan sehat banget, kenapa ya?", Khawatir Encess.
Kepala Jungkook ngangguk lemah.
Neng gotik bantu lap in bekas muntah di wajah sama lehernya.
"Bestie...", lirih Anwar pelan.
Bohay sekawan kompak menoleh.
"Apa.. jangan-jangan lo.... tekdung?"
Bohay sekawan kicep. Sedangkan Jungkook masih keluarin muntahannya.
"Apaan tuh tekdung?", tanya Ayu.
Anwar, "H-ha.. ha.. ha....."
"Ape sih, lo malah Hahaha ?"
Mata tampak Anwar gelisah.
Dan akhirnya dia bilang..
"Itu.. Hha.. Hamil.."Mulut Encess, Neng gotik, Ayu, kebuka semua.
Sangat Terkejuttt. Pake banget.Jungkook juga ikutan kaget lah.
"HAMIL???"
Pekik mereka berempat.Kang tahu bulat sama pelanggan lain aja sampe terkejut denger suara mereka.
Anwar ngangguk.
"Lo mual-mual, kook.. terus muntah..""Beb.. lo.. udah.. lakuin nganu sama aa Taehyung?", Ayu nanya hati-hati.
Jungkook yang lagi jongkok, gigit-gigit kuku jari jempolnya.
Dia diem. Mikir keras.
Puyeng banget dia. Badan sakit semua malah harus mikir.Para sohib menanti cemas jawaban Jungkook.
Encess ngelus dada pasrah.
"Kook.. lo harus jujur. Biar bisa cepet-cepet dipertanggung jawabkan sama si aa Taehyung.""Iya, bestie.. kita gak bakal benci sama lo, kok.." ucap neng gotik mengelus bahu Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)
FanfictionIuwhhh Gak level! Cerita Jungkookie si paling gengsi si paling anti sama cilok Follow akun dulu ya♡ * Jangan jadi sider, please.. nanti kamu jadi wewe gombel Menulis tak semudah membuat cilok ♡ # Yang Plagiat bakal ketahuan ♡♡