Coba liat foto diatas😘
Colek* Keep vomen😘
Jungkook masih betah di pelukan a Taehyung yang nyender di kasur.
Sekarang dia gak perlu malu lagi. Karena sebelumnya orangtua a Taehyung udah pulang ke rumah dulu.
"Makasih ya, kalian udah jagain Jungkook..", ucap Taehyung ke bohay sekawan.
Bohay sekawan ngangguk.
"Kita.. juga minta maaf, ya,a.. sempet udah salah paham dan marahin aa." ini kata Ayu yang mewakili bohay sekawan. Mereka nyesel waktu beberapa hari kemarin yang marahin si aa di kampus.
"Iya.. saya maklum dan ngerti, kok. Disini saya juga emang ada salah."
Suara a Taehyung adem banget..Menyejukkan hati bohay sekawan. Termasuk dek Jungkook yang nyaman bersandar di dada a Taehyung yang sekarang udah resmi dengan status pacar.
Ekhem.
'Oemjiii.. pacar gue nih udah mapan, ganteng, baik hati, lemah lembut lagi.. Beruntungnya hamba ini..', batin dedek Jungkook yang pandangannya gak lepas dari wajah Taehyung.
Aduduhhh😌😘
"Btw, kenapa motor a Taehyung sampe rusak parah banget gitu a? Tapi, kalo liat keadaan aa gak separah itu. Alhamdulillah, sih, ya..", tanya Anwar.
"Iya, nih.. Syukur, puji Tuhan. Waktu motor saya kena mobil yang sebelumnya udah tabrakan sama motor lain, badan saya langsung kelempar jauh ke pinggir jalan. Kalo motor saya malah sempet ke seret sama mobil itu."
"Oh.. gitu a. Syukurlah.. cuma motor yang ringsek. Yang penting mahluk tampan paripurna seperti a Taehyung jangan sampe ringsek." timpal Encess.
A Taehyung senyum ganteng.
Bohay sekawan salting.
"Guys, tolong izinin gue gak masuk kelas hari ini, ya. Gue mau nemenin dia." kata Jungkook ke bohay sekawan.
"Udah resmi pacaran mah panggil pacar dong, kook.. pacar.. elah..", celetuk Neng gotik.
Jungkook mingkem. Balem.
Gimana ya.. emang bener..tapi.. malu...
😄😄
Buang wajah dari tatapan a Taehyung.😌
Bohay sekawan cekikikan gemes godain sahabatnya itu.
"Siap deh, kook. Pasti kita izinin. Anyway, ini udah mau jam sepuluh nih. Kek nya kita mesti berangkat ke kampus sekarang. Gak apa-apa, bestie?", kata Anwar.
Jungkook,"Gak apa-apa.. udah sana! Entar telat."
"Aa kasep.. kita pamit, ya..", ucap Ayu.
"Iya, a.. nanti kita pasti jenguk lagi ke sini.", Encess.
Sambil senyum, Taehyung ngangguk.
"Hati-hati di jalan."Neng gotik, "Sip aa ganteng.."
Seorang perempuan muda berjalan terburu-buru didepan Rumah sakit. Dilengan kirinya menenteng tas yang cukup besar, satu lengan kanannya menenteng sebuah paper bag yang tampak penuh.
Bruk.
"Aduuh/ Aww"
Suara keluh nya yang berbarengan dengan suara orang didepannya. Mereka berdua baru saja tabrakan.
"War, lo gak apa-apa?", tanya Ayu ke Anwar yang habis tabrakan sama perempuan tadi.
Anwar dan perempuan tadi sama-sama bangkit berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)
FanfictionIuwhhh Gak level! Cerita Jungkookie si paling gengsi si paling anti sama cilok Follow akun dulu ya♡ * Jangan jadi sider, please.. nanti kamu jadi wewe gombel Menulis tak semudah membuat cilok ♡ # Yang Plagiat bakal ketahuan ♡♡