Yg gak hargai penulis dan males vote tiap bab, itu temennya Enur dan wewe gombel 💜
Maka dari itu Vote dulu, guys♡♡Suasana ramai di mall salahsatu kota Bandung menjadi pemandangan bohay sekawan yang sekarang lagi nongkrong di bangku foodcourt.
Iya, berkat denger info bahwa Jungkook dan aa Taehyung bakal tunangan, hari ini bohay sekawan kumpul lagi dengan heboh, meninggalkan sejenak rutinitas ritual semedi di kamar untuk dapat lulus kuliah.
Encess, Ayu, Neng gotik, dan Anwar, jelas gempar dong.. Member termuda bohay sekawan malah udah ngeduluin mereka buat tunangan. Padahal mereka berempat, pacar aja belum dapet. Mau tunangan sama siapa? Sama kang tahu bulat?Ahh, sudahlah.. sekarang kita beralih pada bohay sekawan yang sibuk keliling mall. Mampir ke lapak A, ke lapak B, ke lapak C, semua di datengin.. tapi belanja nya mah enggak. Yah.. minimal selfi diem-diem atau nge video diem-diem lah.. buat update status di sosmed..
Wekwekwek
Tapi, kalo udah di stand make up, semua riweuh.. heboh..
Kenapa? Karena tujuan utama mereka di mall buat hunting make up dan teman-teman.
Jungkook mau di hari spesial tunangannya make up sendiri. Kan skill make up dedek juga udah lumayan lah. Nanti dedek mau pamer hasil keterampilan make up ke aa Taehyung pas hari tunangan.Anw, ini setelah beberapa waktu kemudian, pemirsa.. dimana, satu minggu kemudian kedua orangtua a Taehyung dan dek Jungkook telah memberi restu untuk Taekook tunangan.
😄 😚
Sahabat nya juga ikut beli make up buat nanti hadirin tunangan si dedek.
Kalo soal kostum mah, mereka udah tenang, sebab, udah di kasih tau semuanya bakal kebagian di kasih baju baru seragaman yang udah di costum.
Mantap memang dek Jungkook ini.."Ya Awlohhh..", pekik Ayu.
"Kenapa yu??", tanya bohay sekawan kompak.
Ayu jalan ke etalase skincare. Terus bilang, "Ada kembaran gue!!", sambil nunjuk ganbar Song hye kyo di iklan skincare produk korea.
Awokwok
Bohay sekawan diem.
Speechless. Sambil nahan emosi buat gak bikin keributan.Setelah dua jam sibuk di stan make up dan selesai bayar, mereka mampir ke stan Jco. Mau jajan donat sambil ngopi-ngopi syantik.
Pas cari tempat duduk,
"Jungkook.."
Bohay sekawan cukup kaget dengan kemunculan suara seorang cowok tinggi bangettt nan tampan.
"Ming-ming!", sahut Jungkook ceria.
"Siapa kook?", tanya Encess kepo.
Nah.. bohay sekawan belum tau, guys, perihal kedeketan Jungkook sama si Ming ming. Emang kebetulan aja gak pernah ketemu pas lagi sama bohay sekawan. Dan hari ini, jadi hari pertama mereka ketemu Ming ming.
Setelah basa-basi sama Ming ming, Jungkook kenalin lah dia ke bohay sekawan. Yang tentu aja.. Ming ming jadi bahan rebutan ke empat manusia langka itu..
Jungkook cuma diem dan senyum ke Ming ming, sambil nahan malu karena tingkah bohay sekawan yang gak tau malu akibat tak kuasa menahan pesona Ming ming.Katanya, Ming ming lagi ada urusan lain, jadi dia pamit buat pergi, dengan sempat bilang ke Jungkook;
"Kangen nih, kapan-kapan kita jalan lagi ya.. nanti aku kontek kamu. See you, gemes.."Bohay sekawan speechless.
Dari cara sikap aja, si Ming ming udah keliatan beda sama Jungkook.Ada apa ini?
Maka, kini Jungkook di interogasi oleh Bohay sekawan.
Berbagai pertanyaan atas rasa curiga pun dilayangkan pada si dedek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)
FanfictionIuwhhh Gak level! Cerita Jungkookie si paling gengsi si paling anti sama cilok Follow akun dulu ya♡ * Jangan jadi sider, please.. nanti kamu jadi wewe gombel Menulis tak semudah membuat cilok ♡ # Yang Plagiat bakal ketahuan ♡♡