Waspada! Waspada!
Yang jdi sider dan males vote tiap bab y itu temennya Kunti dan wewe gombel ♡Yg selalu rajin vote itu sungguh mulia ♡
Hari tunangan a Taehyung dan dek Jungkook tiba, pemirsa...
Jungkook udah keluar dari kamar bareng bohay sekawan.Di lantai bawah yang se luas 12x10 meter itu udah ada dua keluarga inti besar berkumpul, meski..gak semua keluarga ada.. Yang lebih inti aja sih ya..
Acara nya memang di rancang cukup sederhana dan kecil. Biar lebih intimate katanya..
Kakek-nenek dek Jungkook dari Thailand juga hadir, say..
Bahkan si kakek bawa sticky mango rice asli langsung dari sana, buat kudapan semua orang nanti setelah acara, loh..Suay mak lewww
Tapi tetep aja kalo kata Ayu, Encess, Neng gotik, dan Anwar mah itu konsep acaranya udah terbilang wah. Pokoknya kediaman keluarga Kurniawan ini udah disulap dengan dekorasi cantik nan indah. Pak RT yang jadi MC itu pun udah membawakan acara dengan apik dan santai.
Rentetan sususan acara telah mulai terlewati satu persatu. Sebentar lagi dek Jungkook dipanggil.
Jantung dek Jungkook deg-deg an minta ampun.. perutnya kerasa melilit-lilit.
"Guys, penampilan udah ok? Masih rapih?", tanyanya yang gugup.
Cieeee 😄
Neng gotik, "Ok banget, dong, pastinya.. lo udah kayak JK BTS, say.."
Denger dipuji gitu, dek Jungkook senyum malu-malu. Sebab, dia dipuji mirip dengan JK BTS pacarnya V BTS itu..
😄
Si dedek nanya lagi. "Make up gue masih on kan? Gak ada yang luntur?"
Encess bilang, "Tenang.. masih kece badai, pokoknya!"
Kepala dedek ngangguk.
Terus mereka sempet terkesiap tuh pas denger suara MC yang bilang sekarang waktunya dek Jungkook untuk ikut bergabung.
Setelah menenangkan diri, turun lah dek Jungkook bersama bohay sekawan di belakangnya yang udah kayak para dayang lagi nuntun putri kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)
FanfikceIuwhhh Gak level! Cerita Jungkookie si paling gengsi si paling anti sama cilok Follow akun dulu ya♡ * Jangan jadi sider, please.. nanti kamu jadi wewe gombel Menulis tak semudah membuat cilok ♡ # Yang Plagiat bakal ketahuan ♡♡