58. Kew Gardens

183 38 51
                                    

😚
Hayuk Vote dulu
Jangan lupa Komen ♡







Tau gak? Hari pertama a Taehyung dan dek Jungkook di Inggris itu gak pergi kemana pun.
Kok bisa?
Ya bisa.. karena, seharian itu mereka kayaknya lagi on banget buat bercinta. Jadi habis selesai nganu, istirahat dulu buat minum, makan, atau relaxasi berdua di balkon. Terus lanjut main lagi. Pokoknya udah pewe banget di kamar. Saking asiknya memadu kasih.

Kkk

Jadi, mereka baru jalan-jalan di hari ke dua. Sekarang mereka udah ada di Kew Gardens. Indah banget.
Dek Jungkook aja gak bosen buat selfie terus. Atau ambil video buat dijadiin vlog estetik ala2 gitu..

 Atau ambil video buat dijadiin vlog estetik ala2 gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan a Taehyung, gak bosen buat ngintilin. Atau sekedar gandengan tangan, dan meluk pinggang dek Jungkook.
A Taehyung juga rela loh bawain minuman dan tas dek Jungkook.

Haduduhh

Sweet banget ya aa...

Puas sama kegiatan dokumentasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Puas sama kegiatan dokumentasi. Dek Jungkook ajak suaminya ngemil makanan yang mereka bawa di tas.
Duduklah mereka di salahsatu bangku sambil nikmatin pemandangan asri di musim gugur.

Kebetulan, ada satu keluarga kecil di depan mereka yang sama-sama lagi duduk sambil mama-papa nya kasih makan anak mereka yang umurnya kira-kira empat atau lima tahun.
Anaknya cewek. Gemesin banget pokoknya. Sampe a Taehyung dan dek Jungkook sering liatin dia dari bangku tempat mereka duduk.

"Gemes banget tuh anak..", lirih dek Jungkook sambil nahan gemes.

"Iya.. gemes banget. Tapi kamu juga gak kalah gemes.", sahut suami nya yang sekarang dapet geplakan manja dari si dek Jungkook.

Dek Jungkook noleh ke wajah si suami yang senyum-senyum liatin interaksi keluarga kecil tadi.
Si Papa lagi gendong anaknya di atas paha sambil ngajak main nyanyi-nyanyi. Mamanya lagi suapin si anak makan buah-buah an sambil ikut nyanyi.

Sungguh keluarga kecil yang manis dan bahagia.

Tiba-tiba terbesit di benak dek Jungkook soal 'anak'. Dimana, dirinya pasti gak bisa kasih aa Taehyung keturunan.

"Kenapa sayang?", tanya si aa pas noleh, liat dek Jungkook udah ngelamun, dan raut wajah yang kayak sedih.

Dek Jungkook bersuara, "A Taehyung mau punya anak?"

Ngangguk lah si aa. Apalagi dia suka banget anak kecil.

Bibir dek Jungkook rapet. Banget.
Terus bilang, "Tapi aku gak bisa kasih kamu keturunan."

Raut wajah a Taehyung ikut berubah sambil tetap berusaha positif.
"Terus dek..?"

"Ya.. kita gak bisa punya anak."

A Taehyung bawa dek Jungkook ke dekapannya. Setelah ngedesah pelan,
"Siapa bilang kita gak bisa punya anak?"
Suaranya terlanjur tenang. Bikin si dedek bertanya-tanya.

"Emang gimana caranya kita bisa punya anak?"

"Seperti yang kita tau, dek.. dimana-mana masih banyak banget anak-anak yang harus tumbuh tanpa orangtua kandung nya, dengan berbagai latar belakang permasalahan. Walaupun begitu, mereka bukan lah 'masalah'. Dan tentunya layak mendapat cinta kasih dari siapapun, termasuk untuk menjadi anak angkat. Menjadi orangtua tidak selalu harus dengan adanya anak kandung. Kita bisa jadi orangtua bagi anak-anak dimana pun mereka. Percaya, gak ada perbandingannya antara orangtua kandung dengan orangtua angkat. Keduanya bisa sama-sama punya kekurangan. Kembali tergantung ke gimana masing-masing pribadi orang yang jadi orangtua itu sendiri."

Akhirnya, dek Jungkook paham.
Disaat itu juga, dirinya dibuat makin jatuh cinta sama kepribadian sosok sang suami.

Cieeee
Aduhhh

A Taehyung bangkit sambil bawa genggaman tangan si dek Jungkook.
"Ayo, lanjut jalan.."

Bibir gemoy dedek senyum.
"Ayo.."








Pas nemu danau, dan perahu nganggur, memunculkan ide di otak a Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pas nemu danau, dan perahu nganggur, memunculkan ide di otak a Taehyung.

"Mau naik perahu gak?"

"Emang boleh?"

"Boleh mungkin. Kalo enggak, ngapain perahu disana..?"

Akhirnya, mereka naik deh ke perahu.

Jadi nostalgia moment pacaran di Ciwidey nih...

Asssek...

Dek Jungkook asik foto-foto, a Taehyung fokus dayung perahu.

"Sini dong a, liat ke kamera!", kata dek Jungkook.

"Iya.. nih.."

Ckrek.

Wajah ganteng si aa berhasil di foto. Dek Jungkook sampe senyum-senyum.

Liat senyuman dek Jungkook tuh, indah banget.. si aa jadi pengen duet sama dedek.

Begini duet nya..

Haduh.. keromantisan Taehyung Irama dan Jungkook Sugiarto memang tiada habisnya..
Kkk
Lanjut ke bab selanjut nya♡♡

Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang