Jungkook mematung disana. Sambil ngerasain sakitnya hati ini..Sakitnya tuh disini didalam hatiku..
Sakit.. sakit..
Sakitnya tuh disiniUdah. Stop dulu nyanyinya
♡vomen ajaDia langkahin kakinya dengan pikiran penuh tanda tanya. Langkahnya gontai. Lemas.
Malam ini, berhubung lagi gak ada tugas, bohay sekawan ikut menginap di rumah Jungkook. Udah biasa sih. Bahkan mereka udah gak canggung buat minjem baju tidur. Jungkook nya juga udah biasa seneng-seneng aja rumah nya jadi rame. Karena, Jungkook gak bisa setiap hari ditemenin sang bunda. Bundanya wanita karir yang kadang satu atau dua kali dalam seminggu harus berpergian keluar kota untuk ngurusin urusan perusahaan.
Bohay sekawan udah pada ganti baju dan santai rebahan sambil nonton tv di kamar Jungkook.
"Umm, gue perhatiin lo banyak diem, nih dari tadi. Kenapa sih, bestie?", tanya Anwar ke Jungkook.
Yang lain ikutan pasang wajah kepo.
Iya.. sedari pulang dari RS tuh, Anwar perhatiin si dek Jungkook yang gak ceria gitu.
Sempat terdiam tuh si dedek. Kemudian dia mulai bersuara, "Gue.. berasa lagi ada di dunia sinetron, guys..".
Suaranya lemes. Pandangannya kosong meski menghadap ke tv."Hh? Cerita beb.. cerita yuk, ke kita..", kata Ayu.
Wajah Jungkook noleh ke bohay sekawan.
Buang nafas berat.
Dia mulai bicara.
"Tadi waktu gue ke toilet RS dulu, gue ketemu sama ayahnya doi. Kebetulan disana cuma ada kita berdua."Neng gotik,"Terus, terus?"
Kedua mata Jungkook mulai berair. Hidungnya merah. Bibirnya balem, nahan tangis.
Buat bohay sekawan semakin bertanya-tanya.
Encess, "Ada apa atuh, kook?"
Tapi malah makin keluar isakan tangis dek Jungkook. Sahabatnya jadi tambah kebingungan.
Dia nangis sesenggukan.
"Say.. Apa jangan-jangan ayahnya a Taehyung... lecehin lo.. grepe-grepe atau.......", pikiran Anwar udah sampe bener-bener kepikiran hal yang menakutkan.
Mengundang ketakutan juga dari dugaan para sahabatnya.
Masa sahabatnya ini dilecehin sama bapak pacarnya sendiri?
Amit-amit...Entar judul dramanya malah jadi 'Ku Menangis: Keperawananku direnggut ayah pacarku'
Ngeri.. ngeri..
Mereka jadi makin ngeduga-duga ke arah itu, sebab tangisan Jungkook makin kenceng.
Bohay sekawan ikut nangis.
"Pokoknya kita harus penjarain dia, kook!", ucap Ayu sedih.
Neng gotik ngangguk-ngangguk, "Bener! Gue gak terima sahabat gue dilecehin apalagi diperkosa!"
Jungkook menatap heran ke para sahabatnya.
"Kampret! Gue gak bilang gue diperkosa!
Amit-amit!"Sahabatnya pada saling lempar pandang bertanya-tanya.
Lohh?
"Ehheheh. Iya sih.. terus apa dong kook?", tanya Anwar.
"Gue belum selesai cerita, ya.."
Habis nyender ke kursi, Jungkook mulai cerita lagi.
"Disana, dia bilang kalo dia gak mau anaknya terjebak dalam suatu hal yang gak jelas. Karena itu buruk. Dia mau yang terbaik buat anaknya. Jadi, dia suruh gue untuk jauhin doi. Dan jangan pernah lagi temuin doi."
Tatapannya sedih banget..Bohay sekawan cengo. Gak sangka dengan yang dialamin Jungkook.
"Dia.. anggap lo itu hal buruk gitu? Kok dia bersikap begitu ke lo!? Kenal lebih deket sama lo aja belum kan?! Menurut gue sih, ini keterlaluan!", sahut Encess.
Air mata Jungkook banjir lagi.
Baru aja jadian.. udah dapet ujian berat.. mana disuruh ngejauh lagi..
Kan itu sama aja minta Jungkook putus dari Taehyung..Hati Jungkook sakit... banget..
Dipeluklah Jungkook oleh bohay sekawan.
Mereka nangis bareng.Sementara di kediaman lain, seorang perempuan tengah tertawa puas memikirkan rencana busuknya yang telah berjalan perlahan.
"Hhahaha. Rasakan pembalasanku, Jungkook!"
Siapa tuh yg balas dendam ke dek Jungkook?
😘Vomen
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)
FanfictionIuwhhh Gak level! Cerita Jungkookie si paling gengsi si paling anti sama cilok Follow akun dulu ya♡ * Jangan jadi sider, please.. nanti kamu jadi wewe gombel Menulis tak semudah membuat cilok ♡ # Yang Plagiat bakal ketahuan ♡♡