43. Kerinduan

164 48 65
                                    

♡Selalu vote tiap bab y ya 😗








"AKU MAU KITA TUNANGAN!"

"APA?"
Mulut a Taehyung menganga.

Dek Jungkook manyun.

"Kamu budeg ya? Aku bilang. Aku mau TUNANGAN!"

Speechless.
A Taehyung ngelus dada..
"Aa kaget dek.. bukan budeg..", jawabnya dengan penuh kesabaran.

Hhuft. Gemesin banget emang pacarnya ini..

"Ooh..
Sorry..
Ya udah, pokoknya aku mau kita Tunangan secepatnya. Titik!"
Cepet banget dedek ngomongnya.

"Dek.."

"Apa? Kamu gak mau?",
Udah sewot duluan nih dek Jungkook.

Bikin a Taehyung mau elus dada nya dedek aja..

EHHH

A Taehyung gelengin kepala.
Khilaf, pemirsa..

Mwehehe

"Aa cuma kaget dek.. kamu tiba-tiba banget bahasnya. Terus bilang mau secepatnya lagi.."

"Kamu gak mau kita cepet Tunangan??", serobot si dedek. Lagi.

Duhhh.. kalo lagi tatap muka langsung mah, rasanya udah mau a Taehyung serang aja tuh mulut gemoy dek Jungkook.

Gemessss

Hilih

👋

Sedangkan di kamarnya, dek Jungkook lagi manyun.

Mimpi semalam tuh.. seakan mengingatkan dirinya pada suatu kesalahan yang hampir akan menjadi fatal akibat keegoisannya sendiri.

Haduh haduhhhh

Sekarang dia benar-benar sadar, pemirsa..
Sungguh si dedek menyesal!

Dan semalem dia langsung chat a Taehyung.

Makanya, sekarang dia sensi banget.

Feelingnya udah mengatakan, bahwa dia sama a Taehyung harus segera Tunangan.

Ada senyuman lembut penuh kasih yang terukir di bibir aa Taehyung sebelum bilang, "Dek Jungkook.. sayangku.. gemesku.."

Asssek....

"Keseriusan aa sama kamu gak perlu ditanya lagi..
Asal dedek tau.. aa udah punya planning sendiri buat ngelamar kamu kapan. Tapi aa juga harus pertimbangkan waktunya.. karena kamu pun masih kuliah, sayang..
Dan pertimbangan lainnya, termasuk keluarga.. keluarga aa.. keluarga kamu..
Aa pasti mau kita tunangan.. tapi, kita juga gak bisa sembarang tunangan kan..", lanjut si aa.

Adem banget di hati dek Jungkook... dedek pun luluh..

Wekaweka

"Tapi gimana dong.. aku mau nya kita cepetan tunangan." Rengek dedek.

"Iya.. sayang.. Tapi kamu mau kan coba pikirin lagi lebih matang?! Terus nanti kamu bisa coba bicarain sama orangtua kamu. Aa cuma gak mau hal itu sampai ganggu kamu yang lagi sibuk semester terakhir.."

Kepala dedek ngangguk lucu. Padahal gak lagi video call.

"Iya..
Tapi kamu bakal cepet pulang kan?!"

"Aa usahain ya, sayang.."

Pasalnya, bisnis a Taehyung lagi mau buka cabang di Yogyakarta. Jadi ya maklum, pemirsa.. sibuk banget.

"Tau ah! Aku sebel!", sahut dek Jungkook yang bikin a Taehyung ngedesah dramatis.

"Aa VC, ya..", kata a Taehyung.
Tapi si pacar diem aja.

Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang