😘
Keep vote & komen
♡4 tahun kemudian.
Jembatan Tower Bridge dan sungai Thames menjadi latar seorang mahluk tampan berhidung besar yang baru saja turun dari mobil nya.Setelah sang sopir pamit untuk menunggu di tempat lain. Si tampan itu pun melangkahkan kaki jenjangnya.
Musim gugur yang cukup dingin, gak menghalau semangat si mahluk tampan yang asik berburu foto untuk memuaskan hasrat hobi fotografi nya. Apalagi dia suka banget dengan pemandangan dedaunan yang berguguran tertebak angin dengan lembut dan indah.
Cekrek
CekrekKamera nya berhasil mengabadikan pemandangan di sekitar yang ia lalui.
Melihat daun maple berjatuhan, membuat suasana menjadi dramatis.
Maka, terlintas di pikirannya untuk menghubungi seseorang yang dia rindukan.Ccyatt
😄
Rasanya pengen banget bisa menikmati pemandangan yang tenang nan indah di tengah-tengah kota cantik ini dengan bersama kekasih hati yang sekarang berjauhan dengannya.
Aduduhhh, kasian ya..
Diambil Hp dari saku mantel nya. Lalu dial nama kontak si kekasih buat telpon.
Nama kontak nya, "My pretty gemesh♡""Halo? Siapa?", suara merdu dari seberang telponnya.
Si tampan terkekeh gemes, "Sayang.."
Sedangkan manusia gemes yang bertitle kekasih nya si mahluk tampan itu tengah manyun sambil nongkrong di balkon kamar.
"Maaf, ini siapa ya?", tanyanya males."Dek.. ini a Taehyung."
Iya, pemirsa.. si tampan ini adalah aa Taehyung yang lagi berada di London. Tengah dalam urusan bisnis, tapi sekarang lagi sempetin diri buat refreshing sendiri, tanpa asisten dan sopir nya.
Kangen banget nih si aa sama dek Jungkook yang di Indonesia.Cie.. LDR.
Iya nih.. mereka udah LDR an lintas negara selama satu minggu lebih.Dek Jungkook, "Siapa sih anda..?", muka nya nahan kesel.
Huum.. dedek kesel, pemirsa.. Pasalnya, mereka berdua gak berkomunikasi selama satu minggu. Yang susah di hubungin sih si a Taehyung. Makanya dedek kesel banget."Kamu kok gak kenal dek? Ini aa.. Kekasih mu, sayangku.."
"Buktikan jika kau memang Taehyung kekasihku!"
Setelah menghela nafas sejenak, dan mendudukan diri di salahsatu bangku, senyuman terbit di bibir tebal si tampan. Pikirnya, pacar gemes nya ini lagi ngerajuk.
"Baik. Baik sayang, akan ku buktikan.."Kemudian bernyanyilah aa Taehyung, untuk mencurahkan isi hati nya pada si gemes.
( coba naikin dulu volume nya ) 😄 Mari kita dengarkan dendangan lagu aa Taehyung untuk dek Jungkook yang lagi merajuk..
Haduh haduhhh
Meleyot leyot hati dedek Jungkook...
Suara merdu, berat, dan hangat nya aa Taehyung tuh bener-bener memabukkan..Hhihiyy
"Bagaimana sayangku manis ku..?", tanya si aa setelah selesai nyanyi.
Meleleh banget lah dek Jungkook.. Tapi dirinya masih jaim dong..
Dedek bilang,
"Aku kesel sama kamu!"A Taehyung berusaha sabar sepenuh hati.
"Kenapa.. hm?""Kamu susah di hubungin selama satu minggu loh!! Gimana aku gak kesel?? Apa jangan-jangan kamu asik sama cewek-cewek bule cantik disana?"
"Tenang dulu, sayangku..
Biarin aku jelasin ya.."Dek Jungkook diem.
"Aku disini aman, sayang.. Gak macem-macem pokok nya. Dan.. aku tuh sengaja gak komunikasi sama kamu dulu karena kita kan lagi pingitan."
Benar itu, pemirsa..
Taekook tuh lagi pingitan buat menjalankan tradisi sebelum menikah.Asssik.. sebentar lagi ada yang mau nikah nih..
"Hissh! Masa kita chatting atau nelpon aja gak boleh?! Terus kenapa kamu sekarang nelpon? Katanya kita lagi pingitan.."
Ketawa renyah lah si aa..
"Habis.. aku kadung kangen berat juga sama kamu..
Liat pemandangan indah dan estetik disini bikin aku ke inget sama kamu..
Pengen deh rasanya kita bisa berduaan nikmatin pemandangan disini."Awww
Hati dedek Jungkook mana tahan untuk tidak meleyot-leyot..
Bibir gemoy nya pun senyam senyum sendiri efek salting."Ya udah, nanti habis aku wisuda kita bulan madu nya ke sana aja."
Ngomong-ngomong, pemirsa.. si dedek baru selesai sidang S2 nya, dan bentar lagi mau wisuda. Sebulan lebih lagi, sih.. Jadi bakal keburu buat nikah dulu dan nanti wisudaan dateng ditemenin a Taehyung yang udah sah sebagai suami.
Cieee
"Bukannya.. kamu bilang mau bulan madu ke Korea ya?!", tanya si aa bingung.
"Hm, iya sih.. Tapi sekarang aku juga mau kita bulan madu ke Inggris.."
"Kalo gitu.. kita pergi ke dua-dua nya aja."
"Tapi.. kamu kan sibuk.."
"Gak apa-apa, sayangku, gemesku.. aku gak masalah luangin waktu lebih demi bulan madu kita.."
Hhahayyy
Mantap.. mantap..
"Kalo kamu beneran mau, bakal sekalian aa siapin langsung, mumpung masih disini."
Badan dedek loncat-loncat seneng.
"AKU MAUUUUU!""Ok.. aa cariin langsung hotel nya kalo gitu."
"Makasih aa sayangku.."
Dek Jungkook monyongin bibir depan Hp."Iya, sayang gemesku..
Sekarang kan disana udah malem.. kamu cepet tidur ya.. biar sehat.."Langit malam udah gelap banget sih pas dek Jungkook liat ke atas langit. Jam di Hp juga udah nunjukin sekitar pukul sembilan.
Sementara di London masih siang. Mungkin sekitar pukul dua, pemirsa.."Iya.. aku tidur ya.. Kamu hati-hati disana.."
"Tentu, sayang.. See you di hari pernikahan kita ya.."
Bibir si aa gak tahan buat senyum sendiri.
Udah gak sabar rasanya..Cupcupcup...
Sama, dek Jungkook juga lagi senyum sendiri.
"See you..
Aku tutup telpon ya."
Suara nya lembut... banget."Iya, sayang.."
Haduduhhh
Siapa ini yang gak sabar Taekook nikah..?
Jangan lupa komen 😗
Hh.. tiap mau ending cerita tuh, rasanya kayak sedih, belum rela buat mengakhiri kisah mereka di stiap book masing2.. tapi kalo maksa makin memperpanjang cerita yang padahal sebener y di skrip tuh udah waktu y selesai, nanti jatuh y malah kuatir beresiko bgt cerita y jdi bertele-tele dan membosankan. Lebih parah y lagi malah gak nyambung.
Jadi, cerita ini sebentar lagi end. ♡
Ayo rajin vote tiap bab y.. biar bantu up rating cerita dan vote y makin bertambah.. bantu capai 3 rb vote yuk 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)
FanfictionIuwhhh Gak level! Cerita Jungkookie si paling gengsi si paling anti sama cilok Follow akun dulu ya♡ * Jangan jadi sider, please.. nanti kamu jadi wewe gombel Menulis tak semudah membuat cilok ♡ # Yang Plagiat bakal ketahuan ♡♡