21. Enur beraksi

208 59 69
                                    

Lanjut vomen😗



Cklek.
Pintu terbuka dari luar oleh mamahnya Taehyung yang udah balik dari rumah buat ambil makanan. Makan malem di Rs. Khususnya Taehyung. Si a Taehyung tuh agak rewel kalo soal makan. Malem ini mau makan perkedel kentang katanya. Jadi si mamah pulang dulu ke rumah buat masak sama bibi ART.

"Malem aa Taehyung.."

Suara Enur bikin Taehyung kaget. Soalnya Enur sambil cekikikan ketawa kecil. Tapi malah kedengeran kayak suara mbak Koentiilanak.
Iya, ternyata ada Enur yang ikut mamahnya.

"A Taehyung udah mendingan?", sapa Enur lagi.

"Udah, nur.
Mah, perkedelnya mana? Aa udah laper. Hhee."

Si mamah geleng-geleng kepala sambil ketawa kecil. "Bentar,ya."

Dia ambil satu kotak makan plastik khusus buat anak bungsunya ini.

"Nih.. kalo perkedelnya masih kurang. Mamah udah sediain tuh di satu kotak lagi."

"Makasih, mah.. Mamah ter the best lah pokok na mah."

"Iya donggg.
Eh, pah.. papa mau makan sekarang juga?"

"Boleh, deh." sahut si om.

Mamahnya Taehyung bawain satu kotak makan lagi buat sang suami.

"Enur juga bawain makanan, loh, buat aa..", kata Enur yang sekarang udah duduk di kursi samping kasur Taehyung.

"Makasih, nur.
Eh.. tapi, aa gak makan itu." Taehyung nelen ludah pas liat makanan yang dibawa Enur. Ulukutek leunca sama karedok.

(Bagi yg gak tau, bisa coba search di google ya😄)

Kenapa?
Karena si a Taehyung kan gak suka makanan pedes.

"Kunaon a? (kenapa a?)
Kan ini teh vegetarian. Bagus loh buat kesehatan. Naha ih (kenapa ih) gak mau?"

"Tapi aa kan gak suka pedes, nur."

"Coba atuh.. kalo gak nyoba mah gak bakal suka.."

Lah, maksa si eneng Enur ini..
Taehyung tau itu pedes dan dia gak suka kan karena pernah nyoba.

Taehyung males dengerin, dan lebih fokusin diri buat makan.
Hampir.. aja mood makannya hilang gara-gara Enur.

Sedangkan Enur cemberut karena dicuekin a Taehyung.

Wkwk



Makannya Taehyung tuh sat set sat set. Jadi sekarang dia udah santai sambil coba cek Hp. Mungkin aja ada chat dari dedek gemesnya yang bernama Jungkook itu.
Tapi ternyata gak ada.

'Kok dia belum ada ngabarin ya? Apa memang lagi sibuk banget?', pikirnya dalam hati.

Enur kepo. "Lagi apa a?"

Taehyung gelengin kepala. Diem.

Tapi insting Enur tuh bagus banget. Sampe dia bisa nebak apa yang lagi dipikirin Taehyung.

Tangan Taehyung terdeteksi mau buka Hp lgi. Niatnya mau chat Jungkook. Tapi, malah tangannya dipegang sama Enur. Satu tangan kanannya disimpen, ambil Hp dari tangan kiri si aa. Terus dia pijet ala-ala.

"Sini, Enur pijet nyaa tangan aa.. pasti capek kan.."

"Teu sawios, nur.. Gak perlu dipij-" (gak apa-apa)

"Ssshut!!"

Enur simpen telunjuknya didepan mulut Taehyung.
Untung tadi dia udah pake handsanitizer dulu, jadi gak kecium bau sambel terasi sama bau cabe.

Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang