♡
Keep vote & komen♡♡♡Bohay Sekawan tegang. Semuanya celingukan.
Dan,
"Bun.. ada kang paket di depan."
Itu suara bibi ART yang kemunculannya tentu aja bikin bohay sekawan dapat bernafas lega kembali."Ah paket! Kek nya itu panci pesenan ku deh!", si bunda girang dapat kabar paketnya sampe. Dan langsung meluncur pergi tanpa pedulikan lagi bohay sekawan.
Tok tok tok
Gercep Jungkook buka pintu kamar.
"Guys!!", pekiknya kesenengan.
Setelah cipika-cipiki, bohay sekawan masuk. Gak lupa dikunci lagi pintunya.
"Mana nih seblaknya?", tanya Jungkook gak sabar.
Iya, pemirsa.. Bohay sekawan tuh baru saja menyelesaikan misi dari Jungkook, untuk membeli seblak, dan membawanya sampai ke kamar. Makanya, tadi deg-deg an banget mereka pas sempet ketemu bunda Isyana.
Di rumah, Jungkook gak bisa nge gofood sih..
Tau kan.. si bunda bener-bener apik. Dan nanti yang ngambil duluan pesenan gofood nya pasti bunda atau si bibi.Sekarang, bohay sekawan udah nangkring di balkon sambil setel lagu BTS dari Hp Jungkook. Sementara Anwar buka hati-hati tas ransel yang dia bawa.
Yups, tuh seblak dibawa pake tas. Demi keselamatan dari bunda Isyana.Jungkook tepuk tangan mengapresiasi totalitas bohay sekawan.
"Sungguh ide yang cemerlang! Luar biasa!"
"Iya dong, say..", sahut Anwar bangga.
Dia keluarin beberapa bungkus plastik seblak. Mereka bakal makan seblak berjamaah."Nih, mangkok sama sendoknya kita beli langsung tadi.." Neng gotik keluarin lima mangkok plastik plus sendok yang sempet bohay sekawan beli pas nemu pedagang keliling perabotan dapur, dan kawan-kawan di mobil pick up. Yang suka ada bunyi khas nya.
Gini, pemirsa..
Dan Ayu keluarin minuman tea jus sama susu beruang dari tasnya. Persiapan pemadam kepedesan seblak.Mata Jungkook berbinar-binar bahagia kala semangkok seblak udah tersaji dengan menggoda di hadapannya.
Jiwa seblak lover nya semakin meronta-ronta.
"Hayuk, ciss dulu, dong guys!", seru Ences sambil angkat seblaknya.
Bohay sekawan kompak angkat seblak masing-masing, "Cisss.."
Seblak ceu Edoh pun disantap berjamaah dengan nikmat.
Slurrrp...
Jungkook seruput kwetiau plus jamur enoki ke dalam mulutnya dengan semangat.
"Huh.. MANTAP!", pekiknya seneng.
Dalam hatinya, 'Tenang aja.. badan gue gak bakal ngelebar gara-gara seblak. Gue kan rajin olahraga!'
Haduduhhh
Siapa yang jadi ngiler pengen seblak?"Kook, lo yakin gak bakal ngundang artis buat dangdutan pesta resepsi nanti?", tanya Anwar di tengah-tengah kegiatan makan seblak.
"Enggak. Kenapa emang?"
"Gue punya temen biduan soalnya. Dia sekarang lagi sepi job. Kasian, cuy..
Kali aja lo mau dangdutan, entar dia artisnya."Otak Jungkook mikir sambil melahap sukro cikur dengan kerupuk seblak.
Mulutnya bunyi, 'krrekk krrekk'. Efek sukro cikur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)
FanfictionIuwhhh Gak level! Cerita Jungkookie si paling gengsi si paling anti sama cilok Follow akun dulu ya♡ * Jangan jadi sider, please.. nanti kamu jadi wewe gombel Menulis tak semudah membuat cilok ♡ # Yang Plagiat bakal ketahuan ♡♡