( yg jadi sider, nanti bobo y ditemenin mbak K 😙 )
💜
Jangan lupa vote dan komen
😘"Pinter..! Aduh.. pinter banget sih anak papa.."
Anak kecil perempuan yang lagi mainin stir mobil itu senyum seneng pas dapet pujian papanya yang bergigi kelinci, mata belo, dan bibir gemoy.
Iya.. itu dek Jungkook dan anak bungsunya. Yang punya nama panggilan Cia. 5 tahun.
Sedangkan si sulung yang laki-laki berumur 6 tahun itu lagi fokus nonton kartun di tv mobil. Nama panggilannya Hunhun.
Selesai dudukin Cia di kursi dan pasangin safe belt. Dek Jungkook bersuara,
"Siap kasih kejutan buat Ayah, anak-anak?"Dua anaknya kompak jawab, "SIAP!"
Dek Jungkook acungin jempolnya buat mereka. Terus gas mobilnya.
Lima belas menit berlalu.
Dek Jungkook dan anak-anak udah sampe nih di kantor a Taehyung. Dua tangannya gandeng para bocah lucu nya ke ruangan suami tercinta.Pintu ruangan di buka setelah di ketuk.
"AYAHHHHH!"
Pekik dua bocah sambil lari samperin a Taehyung di meja kerja yang kaget dengan kemunculan mereka.Di peluk lah para bocah. Terus dikasih ciuman di kening mereka bergiliran.
Duduk di kursi, dek Jungkook senyum bahagia liat interaksi mereka bertiga.
"Kita bawa makan siang buat ayah." kata Cia semangat.
"Wah.. ayah laper dengernya. Ayo kita makan.."
Meski sebenernya masih ada kerjaan, a Taehyung sampe rela lupain dulu demi bisa quality time dengan keluarga tercintanya.
Assek...
So sweet.
Setelah duduk di kursi, si aa kecup kening suami gemesnya yang siapin makanan di meja.
"Siang, sayang.."
"Siang juga, a.."
Sekarang semua udah menyantap makanan masing-masing. Sesekali, a Taehyung atau dek Jungkook gak lupa buat perhatiin anak-anak mereka.
Gemes banget liatnya.. Apalagi si bungsu yang gembul banget..
Makannya kayak dek Jungkook.
Super gemesin..Di tengah makan, a Taehyung liat bergiliran anggota keluarganya yang asik makan dengan kehangatan kasih sayang. Bikin dia gak pernah bosen untuk bersyukur pada yang Maha Kuasa atas karunia kebahagiaan yang dia miliki bersama sosok Jungkook, dan dilengkapi dengan dua bocah lucu yang mereka berdua adopsi empat tahun lalu dari salahsatu panti asuhan anak di Korea.
Gak kerasa.. udah empat tahun sebagai orangtua dan kepala keluarga. Si aa jadi makin terharu akan semua hal di hidup nya.
Semoga selamanya selalu menjadi keluarga bahagia dengan penuh kehangatan cinta kasih.
Amin...
♡♡
Mari kita aminkan..
Terimakasih banyak sudah menemani cerita panjang nan absurd ide random Taekook ini..💜END
Gimana end nya?
Semoga suka♡
Aduh... Thanks a lot bagi yg sllu stay tune dan rajin vote & komen di cerita ku♡♡♡
Sedih...
Nantikan cerita taekook ku selanjut y ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)
FanfictionIuwhhh Gak level! Cerita Jungkookie si paling gengsi si paling anti sama cilok Follow akun dulu ya♡ * Jangan jadi sider, please.. nanti kamu jadi wewe gombel Menulis tak semudah membuat cilok ♡ # Yang Plagiat bakal ketahuan ♡♡