* Sungguh mulia bagi yg reader yg rajin vote setiap bab y♡ sungguh terlalu para sider yg pelit vote atau cuma vote satu bab.
Hayo.. udah vote semua bab y belum?
Pemirsa... dua hari kemudian setelah battle cilok, hari ini aa Taehyung dan dek Jungkook pergi jalan-jalan berdua. Tangan sama kaki a Taehyung sih udah sembuh meski belum seratus persen. Tapi si aa udah kadung bosen banget gak kemana-mana. Plus, kangen banget berduaan sama si ayang Jungkook.
Ihhhiyy
Kalo soal orangtua a Taehyung mah, semenjak Jungkook menangin battle cilok, mereka pasrah. Makanya, sekarang Taekook bisa bebas jalan-jalan.
Jadi, dengan naik mobil, mereka pergi ke danau situ patenggang di Ciwidey. Tempatnya indah, sejuk, adem pisan buat berduaan.
Cie...
Ehhehe
Kayak Taekook nih yang sekarang mau coba naik perahu berduaan.
Asszek..
"Kamu bisa emangnya bawa perahu dayung?", tanya Jungkook.
"Bisa dong.. apalagi kalo buat kamu si paling gemes..", sahut si aa sambil bantu pacarnya naik ke perahu.
"Hilih! Baru sembuh udah lancar aja kerdusnya."
A Taehyung ketawa kecil.
"Tapi kamu suka kan?""Suka. Asal cuma buat aku ajjah!", ketus si dedek.
"Ya iya atuh, sayang.. kan cuma kamu yang aa punya."
AARGHHH
Dek Jungkook yang duduk didepan a Taehyung nih rasanya udah mau lompat ke danau aja saking dibuat salting.
Ehhh, tapi gak mungkin atuh.. entar penampilan kece nya luntur.
Perahu udah sukses di dayung ngejauh dari pinggir situ.
Sepi.. sunyi..
Suara burung-burung kecil yang lucu bikin suasana tambah terasa syahdu.Ahhay..
"Main pantun, yuk, dek..", seru a Taehyung tiba-tiba.
"Wekaweka.. hayuk, aja deh.."
Soalnya lawak aja gitu, lagi berduaan di perahu kayak di film romantis tuh kirain bakal punya ide bacain puisi, kek.. atau bikin sajak, kek..
Ini si aa malah ngajak main pantun.Wekaweka
Emang cuma aa Taehyung aja yang begini
Gak apa-apa..
Yang penting tetep jadi yang nomor satu di hati dek Jungkook.Mantap
A Taehyung ngedekhem buat check sound dulu suaranya.
Terus..
( play videonya. Dan selamat menikmati pantun cinta Taekook.. )
Haduduh.. romantis banget kan a Taehyung dan dek Jungkook.. 😗
Wekaweka
Jangan lupa vote dan komen ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)
FanfictionIuwhhh Gak level! Cerita Jungkookie si paling gengsi si paling anti sama cilok Follow akun dulu ya♡ * Jangan jadi sider, please.. nanti kamu jadi wewe gombel Menulis tak semudah membuat cilok ♡ # Yang Plagiat bakal ketahuan ♡♡