♡
Keep vote n komen♡Bener-bener, pengalaman yang sangat gak terduga dalam rencana bulan madu mereka yang malah dihadapkan pada kerusuhan anak-anak fujo.
Berhubung kondisi badan udah terlalu capek sehabis olahraga dadakan akibat ulah para fujoshi tadi, a Taehyung dan dek Jungkook langsung pulang ke hotel aja.. Dengan cuma bawa satu makanan. Dan akhirnya makan malam pun di hotel.
"Dek, mau mandi sekarang?", tanya a Taehyung ke suami gemes nya yang lagi buka baju tebel nya dan nyisain kaos daleman nya.
Kepala unyu dedek noleh bentar. "Iya."
Dan si aa ngangguk, terus jalan ke lemari sambil senyum. Entah senyum apa..
Hmzzz
Waktu dek Jungkook udah meluncur ke kamar mandi buat siapin air anget di bathtub, langsung tuh si aa minum minuman di botol yang dia bawa dari indo.
Rekomen dari orang yang berpengalaman mah pasti top cerr dan mantap.. Pikir a Taehyung.
Sementara suami gemesnya yang lagi siapin air sambil main Hp, itu kaget sendiri pas buka chat WA nya. Pertama, dibikin sm gc bohay sekawan yang isinya list pesenan oleh-oleh dari masing-masing; Encess, Neng gotik, Ayu, dan Anwar.
Pesenannya itu loh.. ngalahin bawaan oleh-oleh orang yang habis naik haji.
Aduh aduhhh...
"Gila! Udah kek tukang jastip aja gue.."
Selanjutnya, dia buka chat dari Anwar.
Chat nya;
'Kook.. '
'Hoyy..'
'Bestie...'
'Gue ada rekomen goyangan mantap buat lo bercinta sama a Taehyung.'"Astagaaa.. si Anwar aya-aya wae..", gumam dek Jungkook.
Terus, mata dedek ngelebar pas play video kiriman Anwar.
Jantung dedek deg-deg serr liatin adegan cowok seksi nan manis pake kemeja putih tipis tanpa celana lagi di cumbu sama cowok hot yang cuma pake celana kulot aja.
Aww..
Hatinya bilang buat dia stop, tapi tangannya justru diem aja.
Sekarang, mulut dedek malah mangap pas si cowok berkemeja putih nge humping di atas pangkuan cowok nya.
Maka, dua-dua nya pada nge geram, nge desah, nge desis kenikmatan.
Dek Jungkook udah gelisah tuh duduk diatas pinggiran bath tub, sampe lupa kran air belum dia matiin.
"Haaaa?"
Lagi-lagi si dedek dibuat bikin melongo, super speechless. Di video itu si cowok yang tadi humping, sekarang bergoyang erotis di atas pangkuan si cowok tanpa kemeja.Jelas.. si cowok tanpa kemeja itu ngegeram kepanasan..
Huhuhuuu
Pas lagi khusyuk banget, tiba-tiba..
"Dek,
Lagi apa?"Si dedek terrrrkejut bangettt gara-gara kemunculan suara sama wujud sosok suami ganteng nya yang udah nyusul masuk kamar mandi.
Buru-buru dia stop video y. Terus bibir nya senyum, yang keliatan banget lagi punya dosa.
Wekaweka
"Nggg, lagi main game..", jawab dek Jungkook yang udah berdiri.
A Taehyung berusaha tahan tawa. Kan si aa udah tau dek Jungkook lagi apa.. orang suara dari Hp nya dedek aja sampe kedengeran ke depan kamar mandi.
Hayooo
Ngelangkah lah a Taehyung ke dedek. Pake terus aja sambil natap dalem dek Jungkook. Bikin suami gemes nya itu gak tau harus apa. Jantung nya udah lemes.. udah mau pasrah aja ke aa Taehyung.
Hheuyyyy
😄
Pas udah saling nempel banget badan mereka berdua, dek Jungkook pejemin mata.
Tapi.. gak ada tanda-tanda dia di cium sama si suami.
Dia buka dong matanya.
Eh.. ternyata, si aa lagi matiin kran air di bath tub."Kamu kok bohong sih, dek?"
Lagi-lagi, pemirsa... dek Jungkook dibuat kaget sama a Taehyung, yang sekarang nanya pertanyaan yang gak dia duga dan gak paham.
A Taehyung yang masih berdiri deket banget sama si dek Jungkook itu bersuara lagi, "Kok gak jawab?"
"Eh? Aku bohong apa emang nya?"
Terdengar lah suara desah nafas a Taehyung yang cukup berat.
"Ok.. sekarang kamu punya beberapa kesalahan."Melongo dong dek Jungkook..
Dan sekarang dia merindingggg akibat a Taehyung yang bilang,"Pertama, kamu udah bohong. Ke dua, kamu gak tau salah kamu apa. Jadi.. kamu harus dapat hukuman."
Sumpah, dek Jungkook takut liat nya meski gak ada pelototan. Dek Jungkook takut denger nya meski gak ada sentakan.
Aa Taehyung lebih ngeri dari guru BK.
"Hu.. hukuman.. apa...?"
Haduhh.. ekspresi nya dek Jungkook itu loh....
Bikin hasrat si aa tambah menggebu-gebu..."Kamu siap dengan hukuman mu, dek?", suaranya aa dalem.. berat..
Dek Jungkook neguk ludahnya..
Jangan pada tegang dong.. 😄
Kkk
Hayuk, lanjut ke bab 56
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)
FanfictionIuwhhh Gak level! Cerita Jungkookie si paling gengsi si paling anti sama cilok Follow akun dulu ya♡ * Jangan jadi sider, please.. nanti kamu jadi wewe gombel Menulis tak semudah membuat cilok ♡ # Yang Plagiat bakal ketahuan ♡♡