57. London

159 38 50
                                    


Keep vote & komen 😘






London.

Dua pasang kaki pasusu asal Bandung sekarang udah nginjakin kaki mereka di London. Tempat yang jadi tujuan setelah puas di Korea.
Korea selatan.. bukan Korea Utara, atuh..
Kkk

Empat belas jam selama perjalanan, sampenya jam sebelas malem, bikin keduanya langsung rebahan di kasur.

"Akhirnya.. udah sampe!", seru dek Jungkook sambil regangin badan.

A Taehyung yang rebahan di sampingnya nanya, "Kamu seneng banget, dek?"

"Banget.."

"Aa ikut seneng.."

Aduhhhh
Dek Jungkook dibikin mabok cinta terus sama si aa, nih..

Sambil malu-malu, dek Jungkook kecup kilat pipi a Taehyung.
Terus kabur ke kamar mandi sambil bawa handuk.

Senyuman a Taehyung terus mengembang.

Hihiyy
Cieeee

Gemesin banget, sih, si suami gemoy nya.






25 menit kemudian.

Mandi nya dek Jungkook selesai. Dia tuh orangnya gak tahan kalo gak mandi dua kali.

Selesai pake baju tidur, dia ke kasur, dan nemuin a Taehyung udah merem. Alias tidur.

Dia ngedesah pelan.
Buka selimut buat selimutin si suami. Terus dirinya dibikin betah mandangin wajah ganteng a Taehyung yang lagi tidur.

Ekhm ekhm

Pelan-pelan, wajahnya maju. Makin maju.. maju.. dan...
Cup
Bibirnya nempel di pipi plus pinggiran bibir si suami.

Dek Jungkook tutup bibir nya sendiri. Gak sadar dia..

Habis itu pergi ke tempat lain buat ambil pasukan skincare nya di koper.

Tanpa tau, kalo si a Taehyung senyum-senyum sendiri disana. Karena sebenarnya dia sadar pas dek Jungkook cium pipi nya.

Hhiiii GGemesss












Jam delapan pagi. Pasusu itu udah sarapan di balkon kamar sambil nikmatin landscape antik nan estetik nya kota London.

Pas lagi ngopi, a Taehyung liat suami gemesnya langsung beresin kasur sehabis sarapan.
Dek Jungkook nya itu emang rajin kalo soal beres-beres. Gak kayak dirinya yang kadang eling kadang enggak.

Pemandangan London emang indah. Tapi mata a Taehyung merasa dek Jungkook nya lebih indah. Bahkan ketika tuh anak beres-beres sekali pun..
Jadi matanya si aa anteng aja mantengin dek Jungkook. Sampe waktu dek Jungkook lagi peregangan badan, muncul getaran-getaran di tubuh a Taehyung yang bikin hasrat nya bangkit.

Waduh waduh

Disamperin lah suaminya.

Dia peluk pinggangnya dari belakang. Bikin dek Jungkook kaget dong..

"Ngagetin kamu, tuh!"

"Hhehe. Udah beres-beres nya?"

"Udah, a.. Kenapa?"

"Mmm, main yuk."

"Main kemana?"

"Disini aja.."

Kening dek Jungkook ngernyit.
"Hh?"

Sekarang badannya makin dihimpit sama si aa dari belakang.
Terus ngerasain sensasi yang bikin dia gemeter pas tengkuk nya dihisap kuat sama a Taehyung.

Paham deh dia.. ternyata maksud nya main tuh nganu..

"Esshhh"
Desis dek Jungkook akibat ulah tangan suaminya yang aktif merayap-rayap.
Pokoknya setiap inci tubuh dek Jungkook pasti kebagian buat di jelajahin tangan panjang si aa.

Bikin hasrat si dedek ikutan bangkit.

Diciumlah bibir tebel a Taehyung sama dia. Yang awalnya pelan, jadi liar. Dan a Taehyung tentu kasih balasan ciuman.
Sedangkan tangannya masih terus aktif, bahkan tangan kanannya udah nelusup masuk ke balik celana dek Jungkook. Tangan kiri udah masuk ke dalem kaos.

Hmzz

Suara-suara gelisah bermunculan dari mulut si dedek. Apalagi pas booty nya ngerasain burung si suami udah tegang.

O wwawww

Berlatar landscape keindahan kota London yang tampak dari jendela besar salahsatu kamar hotel, aa Taehyung asik mainin burung peliharaan didalam goa milik dek Jungkook sambil menikmati estetik nya pemandangan dedaunan warna kuning dan oranye berte...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berlatar landscape keindahan kota London yang tampak dari jendela besar salahsatu kamar hotel, aa Taehyung asik mainin burung peliharaan didalam goa milik dek Jungkook sambil menikmati estetik nya pemandangan dedaunan warna kuning dan oranye berterbangan akibat tertiup angin musim gugur.


Oy oy oyyyy


Gimana? Gimana?
Kkk
Jangan lupa vote♡
Lanjut ke bab 59

Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang