23. Kegeblohan

185 56 104
                                    

* Yg males vote tiap bab nanti jadi wewe gombel

Vote & komen ya💕




"Mau sampe kapan kook lo ngambek begini ke doi?", Encess yang bertanya ke Jungkook.
Yang lain ikutan manggut-manggut.

Saat ini, bohay sekawan lagi jajan tahu bulat depan kampus. Yang jualannya pake mobil pick up itu loh.. tapi sekarang mah udah gaya. Soalnya si kang tahu bulat yang ini sediain bangku sama kursi buat pembeli. Pake tenda yang bisa pasang-cabut gitu..

Hembusan nafas Jungkook kedenger cukup berat ditengah ngunyah tahu bulat.
Kepalanya ngegeleng. Gak tau.

"Kita ngerti lo pasti kesel banget. Tapi lo dan kita juga kan belum tau pasti nih keadaan si a Taehyung disana gimana." lanjut Encess yang kemudian diiyain Jungkook juga.

Karena Jungkook juga paham sih.

Ayu ikut ngomong, "Mau gimana pun, say.. masalah lo sama dia harus segera di omongin berdua.
Lo mau masalah lo tambah parah dan bikin hubungan kalian putus?"

"UHHUK
UHHUK"
Jungkook keselek tahu bulat yang pedes cabe bubuk aida itu.
Dia kaget banget denger kata putus.

Mukanya langsung merah. Matanya berair. Hidungnya ngeringis ngilu. Panas, guys..

Menderita banget keselek makanan pedes.

Cupcupcup..
Kasian..

Bohay sekawan panik. Neng gotik langsung gerak minta air minum ke kang tahu bulat.

Kang tahu bulat bertanya. "Air anget atau air dingin?"

"Air anget." jawab neng gotik cepet.

"Teh manis apa air tawar?", tanya si kang tahu bulat lagi.

"Aduhhh!
Akang mau biarin temen saya mati keselek tahu bulat karena kelamaan nanya?!
Air anget aja udah! Cepetan!", ketus neng gotik yang kesel.

Bohay sekawan ngedelik kaget sama omongan sembrono neng gotik. Jungkook sih yang paling kaget.
Enggak bangettt kalo dia mati karena keselek tahu bulat.

Wekaweka

Speechless lah kang tahu bulat. Terus dia buruan ambil air anget dari termos ke satu gelas.

Neng gotik berhasil bawa satu gelas air anget. "Minum dulu, kook!"

Akhirnya.. Jungkook bisa bernafas lega kembali, kawan..
Terus dia gelengin kepalanya. Takut. Bener banget kata para sohibnya tadi. Dia pun bersuara, "Ya udah, gue bakal jenguk dia hari ini."

Bohay sekawan pun merasa bangga.

"Mantap!", sahut Anwar.








Maka sehabis pulang kuliah, bohay sekawan sekarang udah ada di RS. Tepatnya depan ruang kamar a Taehyung.

Jantung Jungkook udah deg-deg an banget. Please..

Tapi dia udah siap buat adu bacot sama om Harmadi.
Dia siapin mentalnya kuat-kuat.

Terus pintunya dia buka.


Twewww


"Lah? Kosong?"

Yang dia liat kamar a Taehyung gak ada siapa-siapa. Kosong tak berpenghuni selain mahluk goib.
Hhehe

"Apa nya yang kosong, kook?", tanya Neng gotik.

"Dia udah pulang...", jawab Jungkook pake lemes bangettt.

Temen-temennya pada bengong.

Terus ada suster yang kebetulan lewat. Ditanya lah suster itu sama Anwar.
"Sus, (bukan kue sus,ya kawan..)"

Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang