Yang gak klik vote, itu temennya Enur gemilang chantique ♡
Jangan lupa komen ♡♡Sekarang dua lelaki tampan nan tinggi sudah memasuki ball room tempat diadakannya resepsi pernikahan a Taehyung dan dek Jungkook.
Baru aja masuk beberapa langkah, pandangan Ming ming udah langsung ter-arah liat pasangan pengantin baru yang sedang menyalami para tamu undangan dengan ramah dan hangat.
Liat senyuman wajah Jungkook tuh.. bikin Ming ming kangennnn banget..
Cupcupcup...
Bahkan, sesekali hatinya berdenyut sakit ketika liat Taehyung yang mengapit mesra dan lembut pinggang nya dek Jungkook saat ngenalin si dedek ke temen atau ke kenalannya, dengan rasa bangga.
'Ya pastilah Taehyung bangga banget, bahagia banget bisa memiliki seseorang kayak Dia..', batin Ming ming bersama senyuman miris.
Miris akan keadaan hatinya..Hhiks..
HuhuhuuuSambil ngantri buat salaman, si Yugi mah asik tebar pesona ke cewek-cewek yang ada disana.
Pikirnya, kali aja bisa sekalian nemu jodoh dari sini..Wekaweka
Setelah beberapa orang terlewati, kini giliran Ming ming dan Yugi yang salaman.
Hati Ming ming deg-deg an banget, pemirsa..
Andai aja sekarang dia bisa lari buat kabur. Lalu mengadu pada langit sambil nangis-nangis.
Wekaweka
Ming ming salaman sama aa Taehyung dengan tersenyum miris.
Batinnya, 'Cowoknya emang ganteng paripurna.. semoga dia memang cowok baik dan jodoh yang tepat buat dia. Dan bisa bahagiain dia selamanya..'Hhiks..
Terus wajah Jungkook noleh.
Indah.... banget! Mana tersenyum manis lagi.."Ehh, Ming ming! Udah lama banget gak ketemu!", seru Jungkook yang ceria.
Ming ming yang diem-diem nahan gejolak hati itu tersenyum tipis.
"Hhehe. Iya.. Selamat.. menempuh hidup baru, ya.."Dirinya sendiri kaget waktu tiba-tiba bisa terlontar ucapan itu dari mulut nya.
Jungkook senyum, lembut.... banget....
Kan hati Ming ming meleleh... kayak mentega di teflon panas..
"Makasih ya, udah dateng.."
Kepala Ming ming ngangguk.
"Semoga bahagia selalu ya.."
Habis ngomong gitu, Ming ming cepet-cepet ngelangkah pergi.
Gak kuat hati Ming ming....
Dek Jungkook aja sampe bengong.
Terus dek Jungkook liat ada cowok gak dikenal yang salaman sama dia dan bilang, "Mohon maklumin Ming ming ya.."
Dia Yugi.
Yugi ikutan buru-buru jalan buat ngejar sang sohib.
"Ming! Tungguin gue!"
Ming ming pun berhentiin langkahnya.
"Lo mau langsung pulang?", tanya Yugi.
Ming ming jawab, "Gue mau ambil prasmanan. Laper!"
Yugi balem.
Matanya natap kesel."Ya udah, ayok! Gue juga mau makan dulu! Sayang kalo kita gak nyoba prasmanan nya."
Duo sadboy itu pun ngelangkah ke area stan prasmanan.
Di tengah-tengah makannya, Ming ming ngebatin karena Taekook..
'Ya awloh.. mesra banget sih mereka berdua. Emang cocok banget..'
Meski kadang, dirinya gak sanggup liat wajah Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)
Hayran KurguIuwhhh Gak level! Cerita Jungkookie si paling gengsi si paling anti sama cilok Follow akun dulu ya♡ * Jangan jadi sider, please.. nanti kamu jadi wewe gombel Menulis tak semudah membuat cilok ♡ # Yang Plagiat bakal ketahuan ♡♡