2. Apaansih??

605 107 98
                                    

😘😁😁keep vomen





"Fitnah lo!! Gue nyuri apa hah?"

Kang cilok menjawab, "Kamu udah nyuri hati Aa. Tanggung jawab, sini. Jadi pacar Aa."

Jungkook syok.

Bisa-bisanya dia di gombalin kang cilok..
Minimal dedek Jungkook ini di gombalin customer service bank ABC lah..
Ini.. sama tukang cilok!?
Enggak bangettt..

"Anjir!!"

Oops. Jungkook kelepasan ngomong kasar.

Tapi, ketika si kang cilok membuka topi embernya.... (Gerah katanya.)

Jungkook terdiam menyaksikan tampang wajah si kang cilok,
Yang....

Jungkook terdiam menyaksikan tampang wajah si kang cilok,Yang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja mic nya tuh terompet cilok)

Syalala lala lalaaa.. syalala lala lalaaaaa

Luar biasa!

Haduduuuuuh

'Aduhhhh, kang cilok nya kok ganteng bangetttttt???', jeritan hati dedek Jungkook tanpa sadar.

Bahkan menurutnya, si kang cilok tidak kalah tampan dari V BTS.

Hiks

Sangat mencengangkan dunia Jungkook.

Cieeeee

Batin Jungkook, 'Dihh.. apaansih gue muji-muji dia segala!? Gak level!'
Jungkook yang sempat terpesona beberapa saat. Tapi rasa gengsi nya tak hilang dengan mudah, guys.. Dia masih berpendirian.

"Gue cowok! Lo kira gue cowok apaan?!? bacot lo sok gombalin cowok keren kek gue!"

Setelah menghentakkan kaki nya, Jungkook pergi meninggalkan kang cilok yang menatapnya.. dengan gemas...
Hihihi






***






"War, lo nungguin siapa sih dari tadi di sana?" tanya neng gotik bersama teman-teman, yang melihat Anwar tampak gelisah menyandar di tembok cintamu.
Gak. Maaf.😄. Tembok gerbang fakultas, maksudnya.

Anwar menjawab,"Gue nunggu kang cilok cihuy muncul nih, udah 3 hari ini gue gak nemu tuh cilok. Kangen, deh.."

"Aya-aya wae, maneh!!" [Ada-ada aja, kamu!]
Ayu yang jengah dengan ke lebayan Anwar.

"Kang cilok nya lagi cuti, kali..", Encess sok tau.

Neng gotik geleng-geleng, "Gaya banget kang cilok pake istilah cuti!"

"Kangen cilok nya apa kangen si kang cilok?",
itu Jungkook yang nanya.

Anwar heboh. "Lo pada harus tau ya! Kang cilok nya emang ganteng banget,guys..! hhuuu.."

"Masa sih? Ah, yang bener lo?", neng gotik kepo tapi ragu. Karena.. masa sih, ada tukang cilok ganteng..

'Emang bener ganteng, sih!', ini sahut Jungkook dalam hati aja.
'Tapi tetep gantengan V BTS lah..'

Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang