"Pah. Papah kenapa bersikap gitu ke Jungkook?. Dia sekarang udah jadi orang yang aa sayangi, pah." kata Taehyung menuntut penjelasan sang papah.
Semua orang masuk ke dalam rumah. Kecuali bohay sekawan termasuk Jungkook yang sekarang udah pergi pulang.
Disuruh pulang sama si om yang gak suka dengan kedatangan mereka.Sementara Enur terus ngintilin si a Taehyung tanpa capek. Padahal dari tadi dia udah di cuekin, say..
Om Harmadi kini sok sibuk dengan jus yang diminum nya. Dan tante Aura yang diem aja lebih ikut suami.
Kemudian Taehyung denger si om bilang, "Taehyung! Sejak kapan papah-mamah ajarin kamu jadi homo? Gay?"
Suaranya kelewat tegas meski matanya gak ngeliat ke Taehyung.Kedua mata Taehyung sampe ngebelalak kaget. Kaget banget.
Dia sangat gak nyangka papahnya bakalan ngomong gitu.
Wajahnya mengeras, guys.."Dari segi apapun Enur lebih baik dari dia! Dan kamu malah lebih pilih anak itu?!! Mikir Taehyung!", lanjut om Harmadi. Kali ini sambil natap serius ke anaknya.
Dibalik tirai jendela, seekor cicak menonton adegan drama keluarga dan ucapan si om yang menurutnya ini sangatlah tolol.
"Miris.. miris..", komen sang cicak.
Enur yang diagung-agung kan gitu pun tersenyum bangga banget.
Beda sama Taehyung yang menatap gak sangka dan sedih liat papahnya.
Terus dia liat sang mamah. Berharap dapat dukungan. Tapi mamah Aura cuma ngedesah dramatis dan diem.Sakit.
Hati Taehyung sakit banget.
"AARGHH"
Dia teriak emosi ke bawah lantai.
Si Enur mau pegang tangannya, tapi Taehyung udah ngehindar duluan. Terus pergi naik tangga buat masuk ke kamar.
"A TAEHYUNG! A TAEHYUNG!"
Enur teriak panggil-panggil lelaki idamannya.
Sayangnya sia-sia.Didalam kamar, Taehyung ngamuk tendang-tendang barang. Dinding kamar dia tonjok sampe tangannya merah.
Sangat gak sangka sama sikap papah dan mamahnya. Taehyung merasa gak kenal lagi sama kedua orangtuanya yang makin hari makin aneh. Jauh berbeda sama orangtuanya yang dulu.
Terutama si papah.
Pokoknya entah sejak kapan mereka berdua mulai berubah.
Walaupun kalo misalnya beneran si papah gak restuin hubungan dia sama Jungkook yang notabene sejenis kelamin, pasti sikapnya gak bakalan nyakitin kayak tadi.Cicak: "Waduhh.. ini drama udah kayak sinetron escsteve, yah."
🙂Sementara di kediaman Jungkook. Sekarang bohay sekawan lagi nenangin Jungkook yang nangis sesenggukan sedari pulang dari rumah a Taehyung.
Tapi mulai nangisnya pas udah di perjalanan pulang. Padahal dia lagi nyetir.
Sampe waktu berhenti pas lagi lampu merah, ada pengamen yang nyamperin dari luar jendela, terus bilang gini;
"Kak, masih akan ada pelangi setelah hujan. Jangan bunuh diri, ya.."Kampret.
Yang kemudian dapat hadiah geplakan dari dek Jungkook pake dus tisu.
Kesel banget dedek.
Ya kali dia sampe bunuh diri gara-gara di tantang battle bikin cilok."Hhuaaaaa"
Makin kenceng lah tangisannya dalem mobil. Untung jendela udah di tutup.Balik lagi ke masa sekarang, nih.
Neng gotik, Ayu, Encess, dan Anwar, turun dari lantai atas buat pulang. Tadi si dek Jungkook bilang gak apa-apa para sohib pulang aja. Dia lagi mau sendiri dulu. Sebenernya khawatir, tapi akhirnya mereka berempat menurut.
Sampe dibawah, udah ada bunda Isyana yang ngehampirin dengan wajah cemas.
"Dedek sekarang gimana?""Nangisnya udah mendingan sih, bun.. terus katanya dia lagi mau sendiri dulu." jawab Neng gotik.
Si bunda mendesah dramatis.
"Kalian cerita ke bunda. Sebenarnya apa yang terjadi?"Maka, sekarang bohay sekawan dan bunda kumpul di ruang tv. Buat nonton ikatan cinta.
Ehh, bukan atuh..
Kan mau ngobrolin masalah dek Jungkook.
Nah, bohay sekawan ceritain deh tuh masalahnya dari mulai sejarah couple Taehyung-Jungkook, sampe drama di lampu merah tadi.Bunda aja sampe mangap-mangap dengerin cerita sohib anaknya itu. Saking lebay cerita dramanya, si bunda justru ngerasa lagi dengerin cerita wotped.
Wekaweka
Soalnya lebih lebay dari sinetron.
Cuma, keinget masalah yang lagi dihadapi sang anak, si bunda ngedesah lemes. Ikut sedih.
Tapi tiba-tiba bangkit dari sofa, terus bilang, "AHha! Aku tau ide yang hebat!
Bohay sekawan sempet terkaget-kaget. Sampe Anwar latah ayam-ayam! Ehh ayam!
Lalu mereka pasang wajah penasaran.Si bunda bertanya, "Kapan battle bikin ciloknya?"
Anwar bantu jawab, "Katanya tiga hari lagi, bun. Tanggal 20."
"Bunda punya ide apa, bun?", tanya Encess kepo.
Si bunda cuma jawab pake senyum miring nya sambil silang tangan di dada.
Kira-kira.. ide apa nih yang si bunda pikirin?
Komen♡ Jangan lupa vote♡
Soalnya kdang suka ada aja episod yg gak ke vote sm reader.
Ya udah.. yg lalu biarlah berlalu..♡ kita lanjutin ke bab selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Azab Antis Cilok; Kang Cilok itu Pacarku (END)
FanfictionIuwhhh Gak level! Cerita Jungkookie si paling gengsi si paling anti sama cilok Follow akun dulu ya♡ * Jangan jadi sider, please.. nanti kamu jadi wewe gombel Menulis tak semudah membuat cilok ♡ # Yang Plagiat bakal ketahuan ♡♡