Skripsi Aa Zhafran hilang?

128 6 6
                                    

Dikarenakan Zhico yang terlalu terobsesi dengan Ica sampai ia nekat dengan Aa Zhafran, ia pertama kali berani dengan abangnya.

"Neng" panggil Aa Zhafran.

"Iya a?" jawab Ica.

"Kata pak dosen aa, skripsi sama data aa dari semester 1-4 hilang neng" kata Aa Zhafran dengan sedihnya.

"Ha?? kok bisa a?" jawab Ica kaget.

"Gatau neng, kata pak dosen ada yang hapus file data aa"

"Astagfirullah siapa a?"

"Aa juga belum tau neng"

"Yaallah kok gitu sih, itu perjuangan aa loh jungkir balik yaallah..."

Beberapa menit kemudian.

"Neng, aa baru dapat kabar dari pak dosen, katanya Zhico yang hapus data aa di kampus, dia yang bobol"

"Astagfirullah, Zhico? kok dia gitu a? masa cuma gara-gara kemarin itu? Udah gila kali tuh anak"

"Aa juga gatau neng😄"

"Yaallah a, terus itu gimana?"

"Kata pak dosen aa harus kerja ulang dari awal neng"

"Yaallah.. aa nih udah mau skripsian malah disuruh kerja ulang dari semester 1 lagi? Yaallah..." sedih Ica.

"Ya mau gimana lagi neng hehe"

.
.
.

Maaf ya dicerita ini banyak yang saya skip soalnya banyak yang lupa juga karena udah lama juga:)

Singkat cerita, setelah menghapus data kampus milik Aa Zhafran, Zhico berusaha membobol akun Facebook Aa Zhafran dan Ica.

Dikarenakan akun Facebook Aa Zhafran dan Ica terpaut di kampus Aa Zhafran, pak dosen merasa ini melanggar privasi mereka berdua. Akhirnya pak dosen pun memutuskan untuk melaporkan Zhico ke pihak berwajib.

"Mampus gatuh Zhico:)"

Setelah dilaporkan, singkat cerita Zhico pun menyadari akan kesalahannya dan meminta maaf kepada Aa Zhafran dan Ica. Dan kemudian Zhico mengembalikan data yang ia hapus sebelumnya.

"Kak maafin Zhico ya, kakak jangan benci sama Zhico, Zhico juga minta maaf sama abang😭" rengek Zhico kepada Ica lewat inbox Facebook.

"Iya Zhi, kakak sama abang udah maafin Zhico kok, lain kali jangan diulangi, kamu gak tau seberapa beratnya abangmu berjuang demi itu Zhi"

"Iya kak Zhico minta maaf"

"Boleh Zhico anggap kakak sebagai kakak ipar Zhico? kan kakak calon istrinya bang Zhafran"

"Boleh Zhi"

"Makasih ya kak. Sayang kak Ica🤗"

"Sebagai kakak ipar Zhico🤣"

"Hmm pengen rasanya ku tampol kamu ya Zhi"

.
.
.

Singkat cerita mereka pun sudah baikan.

.

.

.

.

.

Sedikit greget ya sama Zhico di part ini:)

.

Next gak ya?

.

Jangan lupa vote, baru saya next🤧

Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang