Kembalinya Hans (bagian 1)

50 5 7
                                    

Setelah cukup lama Ica bersama Zhafran, tiba-tiba Hans (masa lalu Ica) kembali di kehidupan Ica.

"Assalamualaikum Ca" sapa Hans di inbox Facebook.

"Waalaikumussalam"

"Gimana kabarnya?"

"Alhamdulillah baik"

"Zhafran itu siapa Ca? di bio kamu"

"Calon suamiku"

"Calon? Orang mana?"

"Jawa Barat"

"Oh. Kamu gamau balikan samaku Ca?"

"G, mksh"

"Kenapa? emang Zhafran lebih dariku ya?"

"Oh jelas, ibaratkan berlian dengan batu kerikil"

"Emang dia bisa bimbing kamu kaya aku Ca?"

What? nih anak kejedot apa? Hans bimbing Ica? Bimbing ke jalan buruk maksudnya?

"Haha ya jelaslah Hans.. Hans.. kamu tuh gak ada apa-apanya dibandingkan Zhafran! Gimana? udah dapat cewek baru? wkwk" ledek Ica.

"Pacar baruku lebih setia daripada kamu Ca"

"Oh ya? bagus dong"

"Haha Ca.. dia aja rela aku tinggal demi kamu Ca"

"Ya sono aja sama cewe barumu"

.
.
.

Selama ini Ica berfikir bahwa dirinya diselingkuhi Hans, justru ternyata kenyataannya malah Ica yang jadi selingkuhannya Hans. Sungguh posisi yang sangat menjijikkan. Sebelumnya Ica pernah berkomunikasi dengan pacarnya Hans, dan dia jujur tentang semuanya. Bahkan pacarnya itu telah h***l 2 bulan anak dari Hans. Sungguh laki-laki g****o!

.
.
.

Singkat cerita author lupa dialog😭🙏 Singkat cerita Hans sudah mengetahui bibit bobot bebet nya Zhafran. Yakni ayahnya seorang dokter dan ibunya bercadar.

"Mimpi apa kamu Ca suka sama anak dokter?"

"Haha anak dokter juga manusia kok mas wkwk. Justru Ica udah deket akrab sama ayahnya Zhafran"

"Mimpi kamu Ca"

Ica mengirim screenshot an chat Ica dengan ayahnya Zhafran sewaktu masih ada. Disisi lain Hans terkejut.

"Iya ya, kalian kok akrab banget"

"Iyalah udah jadi calon mantu kesayangan ayah wkwk"

.
.
.

Tak lupa seperti biasa, Ica selalu mengadu ke Zhafran tentang ini. Zhafran hanya tersenyum melihat tingkah Hans.

.
.
.

Keesokan harinya, Hans kembali menghubungi Ica.

"Ca.. Aku mau jujur sama kamu"

"Apaan? Jujur kalo udah punya cewe baru? wkwk" ledek Ica.

"Dulu aku deketin kamu cuma mau ***. Dulu aku mau minta pap ** kamu gabisa makanya aku tinggal magang haha"

Astagfirullah gila kali nih anak emang otak cabul! Bisa-bisanya kaya gini. Ica terkejut bukan main. Badannya seketika gemetar hebat bukan main. Seketika ia meneteskan air mata. Dan segeranya Ica menghubungi Zhafran.

"Aa😭"

Ica mengirim screenshot an chat Hans ke Ica.

"Ha? kok gitu" kaget Aa Zhafran.

"Gak tau a😭"

"Ya Allah"

Disisi lain, Hans yang merasa tidak mendapatkan balasan dari Ica, Hans kembali menghubungi Ica.

"Ca, besok aku mau ke kota mu ya, aku mau p*****a kamu"

Lagi-lagi Ica segera memberi tahu Aa Zhafran dengan mengirim screenshot an lagi.

"Astagfirullah neng tenang dulu ya neng insyaallah gak terjadi apa-apa kok percaya sama aa ya" Aa Zhafran berusaha menenangkan Ica.

"😭😭😭" jawab Ica nangis ketakutan.

"Nanti kalo ada apa-apa neng minta tolong sama orang sekitar ya, maafin aa ya belum bisa kesana"

"Gapapa a😄"

.
.
.

Disisi lain Ica yang sedang bekerja ia selalu pulang pergi dengan was-was, entah mengapa Ica sangat ketakutan karena ancaman Hans. Namun Alhamdulillah tidak pernah ada apa-apa. Ica juga tak lupa selalu berlindung kepada Allah yang senantiasa menjaga Ica setiap detiknya.

.
.
.

Hari demi hari Ica dan Zhafran lalui, setelah sekitar 3 bulan, tepatnya awal bulan Agustus 2021, Zhafran memutuskan akan kembali menemui Ica untuk menebus janjinya yang lalu telah gagal.

.
.
.

"Aa serius udah bisa mau kesini lagi?"

"Iya neng, aa udah pesen tiket, insyaallah lusa take off neng"

"Alhamdulillah akhirnya a, semoga gak ada hambatan lagi"

"Aamiin"

"Neng" panggil Aa Zhafran.

"Iya a kenapa?"

"Aa dirumah ngerasa aneh, ada orang lewat naik motor selalu nengok arah rumah aa"

"Siapa a?"

"Aa gatau neng"

Ica yang merasa dihatinya sedikit rasa khawatir akan ada hal buruk menimpa Aa Zhafran kembali. Namun Ica berusaha untuk selalu berpositif thinking.

"Mungkin cuma kebetulan aja a"

"Iya juga ya neng, mungkin cuma orang lewat nengok aja gitu ya"

Dibalik kata "cuma" sebenernya mereka berdua saling menyembunyikan sesuatu yang ada dalam pikiran mereka masing-masing. Namun Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa.

.
.
.

Lanjut part berikutnya🤫

.

.

.

Kira-kira akan terjadi apa lagi ya dengan Ica dan Zharan?

.

.

.

Next or stop?

.

.

.

Jangan lupa tinggalkan jejak para readers kesayangan author❤️🔥

Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang