Hari ini,pagi-pagi sekali Aldo sudah berada di kediaman Marsha.
"Selamat pagi Tante Cindy..!" Sapanya saat memasuki rumah Marsha seraya menghampiri Cindy yang sedang sibuk di dapur.
"Eh..Aldo. Pagi..! Aduduuh rajin banget ya kamu sepagi ini udah rapih begini." Balas Cindy .
"Hehe...iya Tante,Aldo mau lihat keadaan Marsha dulu sebelum berangkat ke sekolah."
"Ohh. Marsha dah lebih baik kok. Cuma Tante belum izinin buat ke sekolah."
"Syukur deh Tante kalo dah lebih baik. Tante bener,mendingan Marsha istirahat di rumah dulu. Gak usah mikirin sekolah hari ini. Aldo sih kesini juga buat mastiin keadaan Marsha aja,bukan buat ngajak ke sekolah bareng kok." Ungkap Aldo panjang.
"Iya,iya.. Tante ngerti kok kamu pasti gak tenang ya semaleman mikirin Marsha?"
"Mmhh...gitu deh Tan. Oh ya itu Tante bikin bubur buat Marsha?" Tanya Aldo yang melihat Cindy tengah mengaduk-aduk sesuatu di dalam panci.
"Iya. Kamu tau sendiri Marsha kalo sakit kan susah banget makan."
"Iya Tan. Kalo gitu biar Aldo aja yang antar buburnya ke kamar Marsha. Boleh kan?"
"Boleh dong. Nih dah siap." Jawab Cindy sambil memberikan nampan yang terdapat semangkok bubur dan segelas air putih di atasnya.
"Aldo ke atas sekarang ya Tan."
"Iya,silahkan!"
Namun saat Aldo ingin menaiki anak tangga,ia berpapasan dengan Indah.
"Eh ada Aldo,itu sarapan buat Marsha ya?" Tanya Indah.
"Iya Kak. Kak Indah nginep ternyata? "
"Iya Do. Kemarin aku ga tega ninggalin Chika akhirnya aku temenin sampe Om Jeenan sama Tante Cindy pulang. Tapi pas mereka dah sampe rumah malah hujan deres sampe malem,ya udah deh sekalian nginep aja." Jawab Indah.
"Oh begitu. Ya udah,aku ke kamar Marsha dulu ya Kak."
"Mmh...kayaknya sih sebentar lagi juga Marsha turun deh Do. Barusan soalnya dah selesai mandi."
"Hahh.. mandi??"
"Iya. Katanya Marsha pengen sekolah hari ini. Padahal tadi Chika dah ngelarang tapi Marshanya kekeuh."
"Aduh... padahal tadi Tante juga dah ngelarang loh. Neneng kamu tuh emang sedikit keras kepala ya Do." Ucap Cindy yang membuat Aldo menatapnya sambil tersenyum.
"Tante salah,bukan sedikit tapi sangat keras kepala. Jadi ini buburnya gimana?"
"Ya udah,buburnya taruh aja disini. Biar Tante yang ke kamar Marsha ya,kamu tunggu aja di meja makan sama Indah."
"Ya udah Tante,Aldo sama Kak Indah tunggu di bawah."
"Iya Tan,biar Indah bantu Bi Surti siapin sarapan sekalian." Kata Indah menambahkan.
Cindy mengangguk lantas meninggalkan mereka menuju kamar Marsha. Sementara Indah mulai membantu Bi Surti menyiapkan roti untuk sarapan.
Tak berselang lama terlihat Jeenan yang sedang menuruni anak tangga lengkap dengan pakaian kantornya.
"Loh,kok Indah yang bantu Bi Surti. Tante Cindynya mana? Eh,udah ada Aldo juga?" Tanyanya setelah sampai di anak tangga yang terakhir.
"Tante Cindy lagi di kamar Marsha Om. Aldo juga tadinya pengen liat keadaan Marsha sih Om. Makanya pagi-pagi dah kesini."
"Terus,kenapa gak ke kamarnya Marsha?"
Belum sempat Aldo menjawab,suara Marsha membuat mereka menengok ke arah tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku,Kau dan Senja
Teen FictionHai... Ini karya pertamaku di Wattpad. Nama-nama Cast/para tokohnya memang sengaja aku ambil dari member idol grup ibukota kita. Tapi jalan ceritanya sama sekali gak ada hubungannya sama kehidupan nyata mereka ya. Mudah-mudahan tulisan pertamaku ini...