Target
|Jol, gua besok mau jalan, pulang sekolah, kamu bisa?
Bisa kok, bener nih?|
|Iya, tapi aku mau bayar sendiri aja nontonnya.
ya udah, gapapa|
Yang penting kamu mau|
Makasih yaa|
|Aku yang makasih ya, wkwkw
Jolie tersenyum miring, akhirnya Ben setuju, ini kesempatan yang bagus untuk Jolie merebut hati cowok itu.
Hari kini sudah mulai malam, namun Jessika alias sepupu Jolie ini masih saja tak kunjung untuk pulang.
Kini ia malah asik berebahkan tubuhnya di atas kasur merah empuk milik Jolie yang bermotif bunga bunga itu.
"Hey, gua besok mau nonton, gimana ya cara buat dia buka hati untuk ku? Saran dong." Tanya Jolie.
Jessika menghela napasnya dengan mata yang masih fokus ke arah ponsel.
"Cinta mati banget sih, jadi pengen ketemu sama cowok yang lu suka itu, pengen lihat dia kek apa, sifatnya gimana, ampek bikin lu kek gini," kata Jessika asal.Jolie memanyunkan bibirnya.
"Ayo kasih saran aku dong, jangan malah ngalahin pembicaraan."Jessika menoleh. Ia capek sekalih di tanya ini berkali kali oleh Jolie, Jessika jadi heran, ia tidak pernah melihat Jolie yang seperti ini, apa bener Jolie beneran jatuh cinta kepada seseorang?
"Lu coba deh pake baju yang sama kayak dia." Jessika mamalingkan pandangannya, ia asal bicara tadi. Males juga mikir untuk hubungan orang.
Namun Jolie yang mendengar itu menurutnya adalah ide yang bagus.
"Eh iya ya, tapi gimana ya? Kalo ku tanyain dia pake baju apa, nanti kelihatan dong, haduhh pusing juga nih," gerutu Jolie.
Jessika menoleh lagi.
"Lo gak punya orang dalem apa?""Orang dalem?" Ulang Jolie.
Jessika mengangguk.
"Sapa tau ada yang dekat gitu sama dia, lo bisa tanya atau mata matain gitu, nanti cowok yang lu suka itu pake baju apa, kan jadi tau," jelas Jessika.Satu nama muncul dibenak Jolie.
"Iya ada, bentar bentar gua chat dia dulu, semoga deh dia bisa bantu." Jolie pun langsung mengotak atik ponselnya.Jessika cuma mengangguk singkat dan kembali ke kegiatannya tadi.
Ema^^
|Jolll, tugas besok di kumpulin
Emaaa|
|Tugas Jol, udah kan?
Aku gak mau bahas itu 😯|
|Bentar lagi semesteran, yang rajin dong
Soal Ben Emaaa|
Rumah mu jauh gak sama dia?|
|Waduh, kok tiba tiba nanya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
About You✓
Teen Fiction[Complete]✓ Jolie itu populer, semua orang mengaguminya, semuanya juga memuja kecantikan yang terpancar darinya, pokoknya Jolie ini the best lah dimata para anak anak SMA Brahmana. Sementara itu ada Ben yang tidak mengerti tentang sosok Jolie, kenap...