Chapter 13

120 13 0
                                    

Ya ampun! Rama nyebelin banget, ya!

Gregetan nggak, sih? 

Jangan lupa dukung Rehat dengan vote dan comment kalian, ya...

Enjoy ~

________________________________________________________________________________

Pratinjau : Baginya foto-foto tersebut sudah menjadi alasan yang kuat untuknya melanjutkan hari-hari tanpa Rama.

***

Tepat pukul setengah 6 sore, mereka selesai bertemu klien Bhara. Kemudian mereka memutuskan untuk mampir ke rumah Bhara.

"Ayo masuk!" ajak Bhara dengan nada ramah.

Alea tersenyum dan segera masuk ke dalam rumah Bhara. Kali kedua Alea datang ke rumah Bhara. Dia menganggukkan kepalanya, rumah Bhara masih tetap bersih dan juga rapi.

"Lo suka nonton film nggak, Al?" Bhara duduk di sebelah Alea.

"Suka," jawab Alea sambil menatap Bhara.

"Lo suka film dengan genre apa?" tanya Bhara.

"Aku suka film dengan genre action, kalau kamu, gimana?" Alea bertopang dagu.

"Beneran?!" Bhara menoleh ke samping dan melebarkan matanya.

Alea mengangguk. "Beneran," jawab Alea.

"Gue pikir lo suka film dengan genre romance." Bhara terkekeh. "Sama kayak gue kalau gitu, gue juga suka film dengan genre action." Bhara terlihat antusias.

"Oh ya?" Alea tertawa. "Kalau actor, kamu suka siapa?" tanya Alea.

"Tom hanks," sahut Bhara dengan cepat.

"Sama!" Alea tertawa lagi.

"Kok selera kita berdua bisa sama ya, Al?" Bhara menggelengkan kepalanya sambil ikut tertawa.

"I dunno." Alea mengangkat bahunya dan terkekeh.

"Tapi gue nggak update soal film, Al," kata Bhara.

"Kenapa?" dahi Alea berkerut.

"Gue dulu sering nonton film, tapi genre drama," jawab Bhara.

"Bagaimana bisa?" Alea melebarkan matanya.

Bhara terdiam sejenak. "Nggak perlu di bahas kalau soal itu." Bhara tersenyum lembut.

Alea mengangguk seolah-olah dirinya paham. "Oke," katanya singkat.

Dia hanya berspekulasi di dalam otaknya. Dia tidak ingin berkata apa-apa mengenai kenyataan Bhara dulu sering menonton film yang bukan genre-nya.

Alea kemudian merekomendasikan film Tom Hanks yang menjadi salah satu film favoritnya. Dan di rumah Bhara mereka akan menonton film tersebut. Bermodalkan wifi di rumah Bhara untuk mengakses situs film yang biasa dikunjungi Alea.

"Bentar lagi ini situs bakal di banned," Alea berkata sambil mengetikkan judul Saving Private Ryan.

"Yah! nggak bisa nonton lewat situs ini lagi dong, Al?" Bhara berjalan dari arah pantry sambil membawa pizza yang sebelumnya mereka order dan sebotol besar coca cola.

"Iya, eh lagian kamu nggak pernah nonton film ngapain bingung?" Alea membenarkan posisi duduknya dan mulai memainkan filmnya.

"Kayaknya kalau lo ngasih rekomendasi film-film bagus, gue bakal nonton, sih!" Alea hanya tersenyum mendengar penuturan Bhara.

Mereka menonton film dengan konsentrasi penuh sampai film tersebut selesai. "Gila acting-nya Tom Hanks emang nggak ada duanya," kata Bhara.

"Iya, keren banget, ya? Dia bisa jadi siapa aja." Alea berdecak kagum.

RehatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang