Moonlight part 12
Baekhyun dihantar pulang oleh managernya.Baekhyun kini berada dihadapan pintu rumah Jihyo.Belum sempat Baekhyun mengetuk pintu,ternyata Jihyo sudah membuka dulu.
"Kenapa kau pulang agak lewat hari ini,apa ada persembahan tuan Byun"tanya Jihyo datar.
"Kalau ia pun,ajaklah aku masuk dulu changi"goda Baekhyun dan sukses membuat pipi Jihyo merona.
"Masuklah cepat"ucap Jihyo cuba untuk jadi setenang mungkin.
Baekhyun yang melihat Jihyo merona kerananya menahan ketawa,dia masuk kedalam rumah.Jihyo terus duduk depan tv untuk menonton rancangan yang disukainya dengan kata lain hanya untuk mengalihkan pemikiran dia yang asyik terus menerus teringat dengan kata-kata Baekhyun takdi.Baekhyun melihat itu,baginya.Pada saat ini Jihyo sangat lucu,manis dan cantik.Baekhyun duduk disamping Jihyo.
"Yah,kenapa kau duduk disini?pergi sana?"halau Jihyo.
"Aku cuma mahu menemani chagi ku sahaja,apa itu salah nyonya Byun Jihyo"dan itu sukses membuatkan pipi Jihyo merona lagi.Jihyo mengalah akhirnya. "Lantak kaulah"kata Jihyo dengan nada sebal.Baekhyun yang melihatnya hanya boleh menahan ketawa.Jam sudah menunjukkan 12.00 malam.Baekhyun tiba-tiba dapat merasakan berat dibahu kirinya.Dia melihatnya,ternyata Jihyo sedang tertidur dengan nyeyaknya.Baekhyun menyisir rambut tepi Jihyo yang menutupi wajah cantiknya itu.
"Aku mencintaimu Jihyo"Baekhyun menghadiahkan sebuah ciuman didahi Jihyo.Baekhyun lalu tidur disitu bersama Jihyo dan memeluknya.
***
Minho dan Taeyeon duduk di restoran itu hampir sejam tapi tidak ada satu pun yang memulakan bicara.Taeyeon yang melihat keadaan itu mengeluh"Ada apa oppa mengajakku keluar ah?"tanya Taeyeon datar dan dingin."Kita sudah lama tidak bertemu?kau apa khabar?"kata Minho tersenyum.Tapi Taeyeon hanya senyum melecehkan pada Minho"baik seperti apa yang kau lihat"kata Taeyeon."katakan terus apa tujuan mu datang ke Seoul ini oppa dan jangan pernah terfikir untuk melakukan hal yang bodoh seperti mana kau menyakiti Jihyo dulu."sambung Taeyeon.Minho menatap mata Taeyeon cukup lama dan itu membuatkan Taeyeon cukup tidak selesa."Aku inginkan Jihyo"kata Jihyo perlahan tapi dapat didengar jelas oleh Taeyeon."Mwo"Taeyeon tanda terkejut.
***
Jam sudah menunjukkan 5 pagi dan Jihyo terjaga dari tidurnya.Dia merasakan ada yang aneh,sepertinya dia tidur diatas bahu seseorang.
1 detik
2 detik
3 detik"Mwo,aku tertidur disini?apa bersama Baekhyun?"batin Jihyo.Jihyo memberanikan diri untuk melihat siapa orangnya.
DEG...
"Tekaan aku tepat,kenapa jantung aku berdebar kencang ni"kesal Jihyo yang tidak dapat mengawal detak jantungnya yang berdebar.Sekali lagi,Jihyo melihat kearah Baekhyun.Jihyo terpana dengan pesona Baekhyun walaupun ketika tidur.Cukup lama Jihyo memandang Baekhyun.
"Jangan hanya melihat,cium pun takpe"kata Baekhyun dan membuatkan Jihyo salah tingkah.
"Dasar Byun"kata Jihyo lalu menjulurkan lidahnya.
Baekhyun mengeluarkan smirknya lalu menarik Jihyo agar lebih dekatnya dan
CHU
Baekhyun menciumnya sekilas dan berhasil membuat rona dipipi Jihyo.
"Yah,Byun Baekhyun"kata Jihyo setengah menjerit.
Baekhyun melihat itu terus berlari kekamarnya dan Jihyo dapat mendengar lagi Baekhyun masih seronok ketawa.