Baca Bentar Hyung

1.4K 56 5
                                    

Nungguin gue up yee BESTI KU TERCINTAH...

Sebenarnya mah dari kemarin pengen update cuman masih gak sempet aje. (Di sibuk-sibukin,)

Kalian nungguin cerita akoy untuk di baca atau untuk di copas di apk Yang lain wkwkw. (Barang kali ada readresh yang begitu.)

Temen-temen penulis yang sekontak sama gue banyak karyanya di copas terus di tempel di Apk Fizzo Novel.

Brengsekayy SHIBAL.

Pliss lah Cok buat cerita kek gini tuh gak gampang, walaupun awalnya kita gabut, juga pasti mikir Pake otak bukan pake dengkul. Seenaknya ye orang² begitu pada nyalin.

Kalo emang gak bisa buat cerita yaudah pendem aja, (Kaya gua, gak pandai² amat,) gak usah copas karya orang lah. Lama² manusia begitu di diemin malah makin jadi.

Lama² ane kutuk jadi Sambo mau?

Walaupun bukan karya gua yang di copas( Engak tau juga sih belum ada yg lapor soalnya) tapi sakit hati karna banyak karya yg lain di copas di tempel di APK ITU.

Gilla ye gak waras..

Inget Dosa Hyung kek hidup di dunia selamanya aja. Herman.

Kalo semisalnya Nerd Husband di copas gua mah nangis kejer, gua unpublish gak bakalan gua publish lagi. Kalo ketemu orangnya gua ajakin ngopi sama makan di angkringan. Abis itu gua ajak baku hantam, kalo dia udh kenyang.

Kalian teman-teman ku tersayang, terlove² kalo kalian lagi baca cerita di apk wattpad terus pas cerita yang kalian baca lagi di plagiat di apk lain. Pliss bantu penulis itu buat stoppin tuh manusia plagiat. Kita harus saling membantu kawan. Spam komen yg banyak di cerita yang tuh orang plagiat.

Paham teu? Gue keknya bebelibet bener jelasinnya pen Vn deh.

Okk segitu aja. Malem insyaallah Update. Jangan nungguin.

Yang lagi ulangan semangat, yang lagi laprak semangat. Jangan lupa minum vitamin. Jaga kesehatan 💗

Nerd HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang