Seperti janjinya kemarin .
Malam ini haechan pergi untuk menemui yuna , melihat taman di malam hari adalah tempat terbaik untuk memulai perkencanan ini .Udara yang sedikit dingin 16 derajat tak membuat haechan tampil dengan oufit yang membosankan.
"Jadi apa yang akan kita lakukan malam ini ?""Tidak ada , aku hanya ingin berjalan-jalan di sini " ucap haechan yang sedikit berada di depan yuna .
Yuna tampak kesal sebab haechan tak ingin beriringan ketika jalan dan malah memilih maju sekitar 3 langkah dari nya . Apa ini ??? Apa haechan sedang membawa anjing peliharaan yang setia mengekorinya dari belakang? Bahkan terkadang hewan seperti anjing pun ingin berada di depan .
" Ku dengar dari ibu ku , kau tak akan lama berada di sini ? Apakah benar ? Jadi kau akan pergi ? "
"Hemmm , sepertinya begitu "
"Aku ingin makan kentang tusuk , apa kau mau ?""Dimana ?" Tanya yuna sambil mengamati suasana sekitar.
"Sedikit maju dan belok kiri , terdapat banyak street food disana"
Meskipun yuna tak suka , terlihat dari cara berjalannya menyusul haechan dan nadanya yang jelas-jelas terdengar seperti menolak , haechan tak perduli. Pria itu sudah berjalan 2× lebih cepat dari sebelumnya .
Yuna jujur, ia tak pernah makan di luar seperti ini sebab takut makanan tersebut tidak higienis.
" Jadi kau tidak ingin makan ini ? Ini enak cobalah yuna" ucap haechan sambil menikmati makanan yang ada di kedua tangan nya.
" Aku ingin sebotol soda " ucapnya pada penjual tersebut.Soda ?? Yang benar saja , itu sangat tidak baik bagi kesehatan nya dan lihat semua debu-debu yang berterbangan ini . Apa yuna harus mengikuti kemanapun pria ini pergi ? Ia terlihat seperti wanita yang membawa anak kecil berukuran besar .
"Yuna , maafkan aku , bisa kau bukaan botolnya . Tangan ku penuh "
"Ahh.... Ya , aku adalah wanita dan kau pria " ucap yuna tak terima. Ia melipat kedua tangannya seolah tak ingin mengambilnya botol soda yang di berikan kepada penjual itu .
"Aku tau , tapi tangan ku penuh , kau hanya per ......"
"Biar aku yang buka" ucap seseorang tiba-tiba dari arah belakang haechan .
Pria berjas hitam yang tinggi dan tampan memikat hati yuna . Yuna terkesima oleh ketampanan pria itu , tapi pria itu malah menoleh dan memberikan perhatian khusus ke arah HAECHAN.........
"Ini minuman mu" ucapnya.
"Hyung... Sedang apa kau disini ?" Ucap haechan membeku.
Gadis yang di hadapan haechan pun ikut bingung , penjual yang ada di sanapun ikut diam dan bingung , bahkan sebagian pembeli yang memenuhi isi jalanan kecil ini ikut memperhatikan apa yang orang lain perhatikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Obsession [MARKHYUCK] ✓
RomanceMark Gabriel Albarn , rela melakukan apa saja ,dia terobsesi dengan pria yang sudah lama menjadi teman nya itu . Tapi suatu hal terjadi di luar dugaan sebab kecerobohan nya . Haechan menghilang dan tak pernah kembali . "Haechanahh , aku menyesal at...