12 . Touch me now

3.9K 133 0
                                    

🔞

" Ahh babe ini baru setengah dan kau sudah berteriak???
Aku akan melanjutkannya"

Walau mark mengatakan nya seperti itu , tak bisa di pungkiri bahwa ia harus tetap di bawah kendali , ia harus selembut mungkin pada haechan .

Cahaya samar yang terpantul tepat mengenai wajah yang telah menahan perih bercampur nikmat itu , haechan tak bisa berbuat apa-apa selain mengerutkan dahi dengan tangan yang sibuk meremas bantal . Wajah seksi nya bertambah saat ia menggigit bibir bawahnya untuk sekedar melampiaskan rasa perih nya . Tapi posisi itu di salah artikan oleh sang dominan.

Mark mendekatkan wajahnya dan beralih menjilati bibir yang masih tergigit itu , haechan sadar akan kehadiran mark di dekat wajahnya .

Ia membuka matanya , namun yang ia dapat hanya sorot mata mark yang sedang memperhatikan bibir plum itu.

"Sangat menggemaskan , sangat indah . Aku menyukai nya haechanah...." Kata mark melihat bibir itu .

"Ini milikmu hyung"

"Tidak..... Seluruh tubuh mu adalah milikku .... Ahhhh "

/Plkkkk.....satu hantaman dan milik mark masuk seutuhnya , masih ingin mendorong agar lebih masuk mark sengaja mengalihkan perhatian haechan agar tak terfokus pada aktivitas di bawah sana .

" Ahhh hyungg , itu sakitttt ahhh ahhhh ehhh ahh " eluh nya .

Mark memegang kedua tangan haechan , dengan posisi haechan yang mengangkang mempermudah dirinya untuk menjamah dua titik , titik di bawah sana yang sedang belajar terbiasa oleh kehadiran benda asing , dan titik di wajah yang sejak tadi menjadi incaran bibir mark untuk terus mencium nya .

"Ahhh , apa sakit ??? Maafkan aku babe , aku akan pelan-pelan. Tapi itu nikmat bukan , apa kau sudah merasakannya haechanah.... Ahhhhhh kau nikmat sayang " ucap mark sensual di barengi dengan desahan kecil nya .

Benturan pelan itu kini berubah menjadi sedang , semakin lama semakin cepat ... Seluruh ruang ini tengah di penuhi oleh desahan haechan , mark sesekali memijit milik haechan agar ia semakin terangsang dan masih menggenjot nya hingga sekarang.

Decakan basah dan lengket itu dapat di rasakan oleh kedua nya , haechan tak tahan lagi , kabut gairah nya sedang naik saat ini , entah mengapa melihat mark sungguh membuat haechan ingin mendominasi juga .

Tetapi yang di lakukan pria itu hanya mengecup jakun mark saat kepala indah itu mendongak ke atas menahan desahan .

"Ahhh hyungggg.......... Ahhhhhh"

"Ahhh f*ck..... Shittttt aku tidak tahan babe " ucapnya mempercepat tempo itu , mata sayu mark menambah ke elokan yang tercipta pagi itu .

"Ahhh aku ing....... Ahhh " lanjut mark.

"Hyunggggggggg aku juga ingin keluar "

"Sebut namaku haechanah.....ahhh "

"Ahhhh mark hyungg......"

Tempo nya semakin cepat , ruangan ini benar-benar ramai oleh bunyi persatuan kulit dan juga desahan kedua nya .... Hingga mark menahan cairan nya di ujung setelah melihat haechan bersiap menjemput pelepasan nya.

/Crttttttt💦💦💦..."AHHH.......AHHHHHH"
"AHHHHHHHHHH" sahut keduanya .

Dengan begitu mereka akhiri pagi panas ini di tengah musim dingin . Menciptakan keringat yang sangat romantis.

Mark terjatuh di samping tubuh haechan sambil mengatur nafasnya .
Haechan masih lemas sebab merasakan perutnya seperti banyak kupu-kupu yang berterbangan.

The Obsession [MARKHYUCK] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang