🔞
Lewat tengah malam , jam sudah menunjukan pukul 03.00 dini hari . Haechan dengan segala kegelisahan nya terdiam duduk di sofa ruang tamu guna menunggu mark pulang , ia tak bisa tidur . Segala cara sudah ia lakukan untuk memejamkan mata tetapi bayangan tentang mark selalu menghantui nya .
"Aiss kemana pria gila itu pergi" ujar nya sendirian .
Kegelisahan haechan itu juga membuat beberapa pelayan tak bisa tidur , ia harus menjaga haechan saat mark tidak ada di sisi nya .
Tak lama kemudian mobil yang ia tunggu tiba di rumah , tubuh pria berbadan besar itu membuka pintu dengan sekuat tenaga , haechan berjalan cepat arah mark .
Tercium bau alkohol yang sangat menyengat saat mark menjatuhkan tubuhnya ke haechan , memang sedikit berat tetapi haechan tak selemah itu kau tau .
"Hyung , apa kau minum ?"
"Tidak tidak tidak , aku hanya menyicipi nya sedikit . Ouhhh apa ini haechan ? Haechan ku ? Kau milikku honey " ucap mark ngelantur , omongannya sedikit tak jelas .
"Honey ???? Dari mana kata itu berasal , sangat menjijikkan"
"Aku membawakan mu cheesecake. Apa kau suka ?"
"Bagaimana bisa kau menyetir pulang dalam keadaan seperti ini ?"
"Aku sangat pelan haechan'ah , kau tau aku selalu berhati-hati dalam bertindak"
"Baiklah ayo ke kamar , aku akan membersihkan mu" ajak haechan .
Tak hanya sendirian, ia di bantu oleh beberapa pelayan untuk menopang tubuh mark menuju kamar nya yang berada di lantai dua .
Mengunci kamar dengan sangat rapat dan menjatuhkan badan mark ke atas kasur , haechan menghembuskan nafas kasar dengan tangan yang sudah berada di pinggang .
"Ayo lepas baju mu " ucapnya , haechan mengangkat sedikit tubuh mark agar pakaian nya terlepas dari tubuh itu . Lapisan pertama terbuka .
Saat hendak menaruh baju nya , perhatian nya teralihkan saat melihat bercakan merah bertekstur seperti cream menempel di bajunya . Apa ini lipstik ? Pelembab bibir yang selalu mark gunakan tak mempunyai warna .
"Apa dia membeli pelembab baru ??... Ahh sudahlah "
Membersihkan tubuh mark dari bau alkohol , mengganti seluruh pakaian nya dan menyelimuti nya halus , haechan terlihat seperti orang yang sedang menjaga bayi di sini .
Setelah meletakkan ponselnya dan ponsel mark di meja samping kasur , ia ikut menyelimuti dirinya , berbaring samping mark dan mulai terlelap.
°°°°°°°°°°°
" Aku lagi tidak ingin saat ini ""Kenapa ? Apa kau menemukan jalang baru Mark Albarn ? Siapa ? Seorang pengusaha atau model yang kau suruh berhenti seperti diriku ?" Ucap Jessica . Ia berbicara begitu dekat hingga mark sedikit memalingkan wajahnya .
"Kenapa ? Kau merasa kepanasan ?" Lanjutnya . Segelas wine yang di minum mark saat sampai di apartemen Jessica mengandung obat perangsang .Obat yang pernah ia gunakan pada Jessica kala itu menghabisi dirinya sendiri malam ini , tidak boleh . Mark tidak boleh seperti ini , ia harus pulang dalam keadaan sadar .
"Ini sudah malam , aku akan pulang dan datang kembali besok untuk mengambil suratnya"
"aku akan mendatanganinya setelah malam ini terlewatkan , tidurlah dengan ku untuk terakhir kali nya mark . "
" Apa kau gila? Sudah ku bilang aku tidak mau "
"Benarkah ? " Ucapnya sensual , Jessica memegang milik mark yang masih terbalut celana tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Obsession [MARKHYUCK] ✓
RomanceMark Gabriel Albarn , rela melakukan apa saja ,dia terobsesi dengan pria yang sudah lama menjadi teman nya itu . Tapi suatu hal terjadi di luar dugaan sebab kecerobohan nya . Haechan menghilang dan tak pernah kembali . "Haechanahh , aku menyesal at...