"Yuna.....? Aku rasa aku pernah bertemu dengan nya "
"Anda bertemu dengan nya saat tuan haechan mengajak nya kencan di pasar malam "
"Ahhhh benar . Ia yang mencampakkan haechan kala itu . Baiklah , biarkan saja dia seperti itu ".
Pagi hari saat mark memerintahkan anak buah nya untuk mencari orang yang memberikan foto pada haechan . Bukan orang jauh rupanya .
Jadwal padat hari ini membuat mark pergi dari rumah haechan lebih awal . Sudah berpakaian rapih dengan sepatu yang mengkilat , ia turun dari lantai dua kamarnya menuju meja makan .
" Apa yang kau lakukan pagi-pagi begini ?"
"Menemani mu sarapan . Ahhh rumah ini tak ada yang berubah "
"Lekaslah pergi setelah ini . Aku tak ingin melihatmu lagi "
"Apa yang kau katakan mark......"
**
"Ohh..... Mommy ???"
"Pagi sayang....."
"Kapan kalian pulang ? Dimana hendery hyung ?"
"Dua jam lalu , apa tidur mu nyenyak ? Hyung mu menangani bisnisnya di beijing mulai sekarang . Kesehatan nenek mu mulai membaik , kami tak tega meninggalkan mu sendirian terlalu lama " ucap mommy
"Tidakkk , aku hanya tidak mempercayai mu . Kau akan menghancurkan rumah ku jika tidak dalam pengawas" ucap Daddy
"John... Kau tak boleh mengatakan itu kepada putra mu. Duduk lah sayang , aku membuat kan mu sup rumput laut "
"Aku tidak bisa , aku harus ke rumah mark hyung " ujar haechan bergegas .
Ia merogoh kunci mobilnya di saku celana , kejadian tak menyenangkan saat terbangun pagi ini . Mark tak ada di samping nya , sejak kapan pria itu keluar dari rumah haechan.
Hanya butuh waktu 3 menit untuk sampai di rumah megah , pintu otomatis terbuka saat haechan memasuki rumah itu .
Suasana tak biasa . Dua piring bekas terpajang di atas meja makan.
"Apa ada tamu ?"
"Tuan haechan ???" Kaget pelayan saat membersihkan area makan . Ia kaget saat melihat atensi haechan sudah berada di belakang memperhatikan kegiatan nya .
"Di mana mark ?"
Tak ada satupun yang menjawab , masih terlalu pagi untuk mark berangkat ke kantor , bahkan mobil nya masih terparkir di garasi . Apa mark ada di kamar nya .
Haechan memanjangkan langkah kaki nya , menaiki anak tangga tetapi supir pribadi mark menggantikannya .
Ia memanggil nama haechan membuat haechan berhenti melangkah pada anak tangga ke 8 .
Mata itu memerah kala seluruh penghuni rumah ini menjadi aneh. Apa yang di lakukan paman itu ? Mangapa dia memberhentikan haechan yang ingin naik ke atas .
Rasa penasaran nya tergerak, ia melanjutkan perjalanan nya . Mengarah ke kiri dan bertemu lorong di mana kamar mark berada .
Gagang pintu itu terasa hangat saat haechan memegangnya .
Seperti baru ada yang menyentuhnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Obsession [MARKHYUCK] ✓
RomanceMark Gabriel Albarn , rela melakukan apa saja ,dia terobsesi dengan pria yang sudah lama menjadi teman nya itu . Tapi suatu hal terjadi di luar dugaan sebab kecerobohan nya . Haechan menghilang dan tak pernah kembali . "Haechanahh , aku menyesal at...