🔞
" Apa yang kau tonton ?"
"Kau tau ? Ini dalam film lama, tetapi sangat bagus . Aku sudah menontonnya berkali-kali"
"Haechanah perhatian tontonan mu . Kau ini sangat nakal " ujar mark .
"Nakal ??? Apa kah aku atau kau yang nakal ? Mengapa tangan mu sungguh tak sopan menyentuh milik ku hyung ? ... Ahhhh menjauh lah "
Yang benar saja , seusai melihat renjun dan jisung terlelap mark mendekati tubuh haechan yang terbalut selimut . Tangan nya dengan semangat ikut masuk dan mencari pusat selangkangan pria di sebelahnya .
Memijat dan mengelus secara lembut hingga mark merasakan sesuatu telah terbangun sebab akibat nya .
"Shhhhtttttt , kau bisa membangunkan mereka " jawab mark pelan di telinga haechan .
Mulai sekarang telinga adalah area sensitif haechan . Mengapa ia selemah itu sekarang ? Bulu kuduknya tak berhenti berdiri saat mark bersuara maupun bernafas di dekatnya .
"Baby ...." Panggil mark dengan suara manly.
"Emmm ?"
"I bought a new toy . Kau ingin mencobanya ? "
"Permainan ?? Permainan seperti apa"
"Bukalah tas ku , kau akan mendapatkan nya . Jalanlah perlahan agar mereka tak terbangun "
Tas hitam yang mark letakkan di atas meja depan cermin membuat haechan semakin penasaran . Ia berjalan mengendap bagai seorang pencuri di rumahnya sendiri . Lampu kamar sudah pasti gelap , sedikitnya penerangan dari arah luar balkon tidak memungkinkan orang normal dapat melihat dengan jelas .
Plug anal , benda berbentuk menyeramkan ini membuat haechan mengerutkan dahinya dan beralih melihat mark yang sedang terbaring di kasur ."Ambillah ke tiganya " perintah mark
" Mark hyung kau gila ?"
"Bukankah kau yang membuat ku tergila-gila selama ini ? " Mark mendekati haechan yang masih berdiri kebingungan di sudut kamar .
Menggenggam tangan nya seolah berkata tak apa semua akan baik-baik saja . Haechan lantas mengikuti mark .
Menuntun bayi beruang itu ke atas kasur dengan sesekali mengecek keadaan temannya yang masih tertidur pulas .
Ia merebahkan haechan pada posisi sebelum , dengan paha yang sedikit terbuka lebar setelah berusaha melepaskan celana haechan .
"Ahh apa kau akan memasukkannya ? "
"Ehemm" jawab nya seakan mengiyakan pertanyaan haechan .
"Tapi kau harus membasahinya terlebih dahulu " lanjut mark ."Ahh aku tidak bisa "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Obsession [MARKHYUCK] ✓
RomansaMark Gabriel Albarn , rela melakukan apa saja ,dia terobsesi dengan pria yang sudah lama menjadi teman nya itu . Tapi suatu hal terjadi di luar dugaan sebab kecerobohan nya . Haechan menghilang dan tak pernah kembali . "Haechanahh , aku menyesal at...