13 . Dancing dinner

2.5K 113 0
                                    

Seluruh bagian bumi tengah terselimuti dingin nya malam .
Musim dingin yang mengerikan tak kunjung usai , beruntung nya beberapa perusahaan mampu menciptakan suasana hangat pada salah satu ruang di gedung yang tergolong mahal .

Pesta makan malam sekaligus sarana penghibur bagi mata yang kesepian .
Dengan latar belakang kenaikan harga gadang yang membuat perusahaan ini untung berkali-kali lipat , mengharuskan mereka menggelar beberapa pesta jamuan untuk merayakan nya .

Haechan menjadi salah satu dari 150 orang yang hadir di sini . Dengan pakaian jas putih di lengkapi dasi kupu-kupu miliknya menambah kesan anggun pada dirinya . Tetapi yang di lakukan pria ini hanya mengabsen beberapa makanan yang terhidang di atas meja berukuran panjang.

Chenle serta renjun juga turut hadir dalam perayaan tersebut bukan keinginan mereka , lihatlah Sekarang betapa kuno nya mereka saat mengikuti arah langkah ayah nya . Haechan tak seperti itu , menemani Daddy dan ayahnya sebagai rasa hormat itu sudah cukup . Urusan bisnis yang mereka bicarakan sama sekali tidak menarik perhatian pemuda ini .

Beberapa dentingan gelas mulai terdengar , mungkin beberapa orang besar telah datang . Tapi.........

Aroma ini, aroma yang haechan kenal .

Ia mengikuti asal aroma ini . Pintu utama.
Dimana terlihat mark yang tengah menaiki tangga masuk dengan seorang wanita . Ayolah siapa yang tak tau pria itu , haechan yakin jika mark hanya menyewa wanita asalan untuk menemani nya ke acara ini . Haechan tak akan ambil pusing .

Dentuman besar berbunyi , musik mulai  memenuhi ruang ini .

" Kau tidak berdansa ? Ada begitu banyak gadis cantik di sini " ucap nya . Haechan yang mendengar hal itu hanya cengengesan dan melanjutkan melahap makanan yang sudah ia letakkan di piring .
"Ohh bukannya itu mark hyung ?" Lanjutnya.

Haechan terdiam , ia menatap lurus kedepan dimana mark tengah bergandengan dengan wanita yang datang bersama dirinya . Tak ada yang aneh memang tetapi....... Apakah harus sedekat itu ? .

"Ahhh nampaknya ia sudah mulai terbuka soal hubungannya "  ucapnya lagi.

"Hubungan apa ?" Tanya haechan.

"Dia memiliki kekasih ,mark hyung pernah menceritakannya padaku, seorang gadis eropa...mark hyung benar , ia sangat cantik "

"Hyung... Apa kau harus mengatakan itu di depanku ? " Jawab haechan .

"Ahh memangnya kenapa ? Aku benar bukan , ia sangat cantik . Sangat cocok menjadi nyonya Mc group"

Haechan membanting piringnya , bahkan piring itu sedikit retak pada bagian ujungnya . Meninggalkan renjun yang kebingungan sendiri adalah hal yang di lakukan haechan . Entah pergi ke mana pria itu .

"Apa dia marah?"

"Entah.... Sepertinya haechan sedikit sensitif belakang ini . Ku rasa masa puber nya sudah lewat , mengapa tingkahnya masih kekanak-kanakan?"

"Sudahlah , kau hanya tidak mengerti sesuatu renjun ah ......"

"Ya ... Aisssh , aku hyung mu . Sopan lah sedikit"  ucap renjun pada chenle.

................

Haechan mengendarai mobil nya dengan kecepatan laju , ponselnya sudah berdering sejak tadi . Panggilan dari hyungnya yang memaksa anak itu untuk kembali tapi tak di ladeni, haechan lebih memilih untuk pulang ke rumahnya .

Pukul 00.06 rumah yang terlihat sangat dingin dan sunyi ini enggan ia masuki .
Mobilnya bahkan belum terparkir dengan baik , pagar yang terbuka lebar sengaja ia tak tutup .

The Obsession [MARKHYUCK] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang