22 . Jeno's birthday

1.9K 96 1
                                    

🔞

Ada sebuah rumah mewah dengan dua pilar berwarna cream sedang berbagi kesenangan pada malam hari . Terlihat dari pantulan cahaya lampu-lampu taman serta musik yang dapat terdengar sebab acara ini di buat outdoor .

Wangi  Zuppa soup yang tercium dari pagar luar membuat pengunjung semakin ingin menikmati pesta itu .

Tetapi satu hal yang tak biasa sedang terjadi di sini . Para tamu yang datang bukanlah rekan bisnis ataupun teman-teman jeno melainkan rekan bisnis papa nya . Orang-orang berjas hitam berkisaran umur 40an memenuhi seisi taman samping rumah .

Besarnya taman ini bisa menampung sekitar 50-80 orang . Tetapi kali ini tak sebanyak itu , yang hadir malam ini hanya 40an .

Pesta di mulai saat papa jeno mendentingkan gelas dan sendok hingga membuat suaranya sedikit nyaring . Orang-orang termasuk haechan dan mark berkumpul mendekati asal suara .

" Cah......... Karena ini ulang tahun putra tunggal ku . Kami akan membuat malam ini menjadi spektakuler dan tak ada tandingannya .
Aku akan menghidangkan Billionaire Vodka untuk para tamu undangan"
Para tamu bertepuk tangan saat mendengar hal itu .

Minuman termahal di dunia akan tersaji malam ini . Mata mereka membulat saat papa jeno mengatakan jika minuman itu juga akan di berikan 1 botol perorang.

Sudah tercium di hidung-hidung para pria ber jas itu seberapa mahal nya minuman itu .

"Tapi pertama-tama..... Akan aku umumkan berita bahagia " ucap jeno .
"Jaemin" panggil nya .

Jaemin yang berada di sebelah jisung langsung menghampiri jeno yang ada di depan . Membungkuk kan badannya ke arah tamu undangan saat mereka saling berhadapan , ada rasa kegugupan tersendiri di dalam dirinya dan itu di sadari oleh jeno sebab tangan itu tak bisa berbohong saat terasa dingin dan bergetar hebat .

Jeno mengusap bahunya . Mencoba menenangkan jaemin agar sedikit merasakan ketenangan ." Dia Jaemin . Seseorang yang aku temui 6 tahun lalu di salah satu universitas. Kami berada di jurusan yang sama , kami berteman baik bersama yang lain . Mark hyung , Renjun hyung , Haechan hyung , Chenle dan uri jisung . Kami akrab seperti teman biasa . Tetapi ada rasa berbeda saat aku melihat jaemin . Aku jatuh cinta dan kami mulai menjalani hubungan sekitar 4 tahun sampai sekarang "

Kaget , tentu saja . Bahkan teman jeno tak percaya jika mereka saling menyukai. Mereka rasa pertemanan ini hanya sebatas sahabat .

"Jaemin'ah.... Suatu saat aku akan menikahi mu . Tidak sekarang karna umur kita yang masih muda dan masih  banyak impian yang harus kau capai . Aku pun begitu , tetapi apakah kau ingin menerima lamaran ku ? "

"Jeno yaaa ??" Ucap jaemin bingung . Jeno telah berjongkok di depan mengarahkan cincin couple karya mark yang hanya ada satu di dunia . Sangat indah , perusahaan mark sempat memamerkan nya hanya untuk foto katalog terbaru pencapaian nya . Cincin tersebut bahkan sampai di incar para miliyader dunia .

"Aku serius saat aku mengatakan akan melamar mu dalam waktu dekat setelah persiapan mu matang aku akan segera menikahi mu . Di hadapan papa dan mama ku aku bersumpah jika aku sangat mencintaimu jaemin'ah"

Jaemin mengangguk, respon tersebut langsung mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para tamu undangan. Mama dan papanya juga ikut bahagia saat detik-detik pemasangan cincin tersebut .

Pesta kembali meriah sengan alunan musik khas barat yang terdengar romantis , alunan piano yang mendamaikan menemani suasana malam di area taman yang di penuhi hiasan lampu .

"Jadi kau yang mendesign nya mark ?" Ucap renjun .

"Tentu saja , benda yang aku kerjakan dua bulan lamanya sebab permintaan jeno yang sulit aku mengerti . Ia ingin ada inisial jaemin di dalam diamond nya dan bercahaya saat di kegelapan . Bukankah itu membuat diriku gila ? Aku terpaksa lembur dan meninggalkan haechan sendirian di rumah"

The Obsession [MARKHYUCK] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang