🔞
" Haruskah.....? "
"Emm harus , kau harus melakukannya"
"Bagaimana jika tidak enak"
"Letakkan di piring dan biarkan mereka menilai"
Cafe jeno pukul 03.00 dini hari .
Tampaknya mata-mata para pria ini belum terlihat kelelahan.Pakaian tidur sudah melekat di tubuh mereka , ini lebih terlihat seperti pesta piama. Chenle yang mempunyai ide untuk begadang di waktu yang bersamaan hanya untuk menonton pertunjukan anggar.
" Caaaaaahh..... Coba cicipi" ucap jaemin yang membawa nampan hitam berisi potongan cookies jahe , di ikuti jeno yang hendak duduk.
"Kau membuat nya hyung ? Apa ini beracun?"
"Ahhh anak kecil ini.... Jisungahh , jika kau tidak ingin makan maka jangan sentuh cookies itu" ucap jaemin .
"Ini enak , hanya gosong di bagian bawahnya . Harusnya kau menggunakan api sedang " ucap renjun .
"Tidak , itu tidak gosong hanya over cook . Makanlah ini sehat" ujar jaemin bangga .
"Ohh , bukannya kau bilang itu choco chips yang meleleh? Kau menipu ku ?". Ucap jeno.
Gagal, rencana awal jaemin untuk melindungi harga dirinya.... gagal .
Seharusnya ia hanya menggunakan satu alasan , tapi entah dari mana kata over cook itu tiba-tiba muncul."Iyaa , itu choco chips yang meleleh dan sedikit matang . Tidak kah kau merasakan bagian hitamnya sedikit pahit ? Itu adalah coklat Mexico yang terkenal . Pahit sama dengan rendah gula . Sehat " .
Jaemin tak ingin di kalahkan malam ini , apapun yang terjadi tak ada yang boleh menghina kue buatan nya .
" Kue jahe pakai choco chips? Aku baru mendengarnya "
"Ya .... Jisung kau ben......"
"AHH KALIAN DIAMLAH....... PERTANDINGAN NYA SUDAH MULAI" ucap chenle . Telinga nya benar-benar berdarah sebab mendengar pertikaian choco chips ini tak kunjung selesai.
Mata mereka terpaku pada layar besar di hadapan mereka . Semua mulut tak ada yang bersuara , hanya potongan garing cookies tergigit yang terdengar , ini benar-benar senyap sampai renjun berucap.
"Dimana haechan dan mark ?"
"Ahh tenang saja , mereka juga sedang bersenang-senang" ucap chenle.
**
"Seperti nya haechan ku sudah mengingat segalanya . Harus kah aku memulai nya ?" .Malam yang mencekam . Mark seperti mengintimidasi haechan kala itu , jika haechan teriak itu akan percuma . Rumah ini terlalu besar untuk suara kecilnya terdengar hingga rumah tetangga .
" Hyung , kita tidak bisa seperti ini " ucap haechan dengan suara yang pelan . Nadanya seperti orang yang ketakutan . Ini pertama kalinya mark mendengar haechan bernada seperti itu.
"Babe , kau takut ?" Ujar mark dengan sedikit kekehan . Ia meremehkan haechan , ia membuat haechan terlihat seperti orang yang payah.
"Kau bilang aku menyukaimu? Tidak hyung , kau salah . Aku menyukai seorang gadis . Hanya seorang gadis "
Mark terdiam , matanya memerah dan ia seperti menahan sesuatu .
Mark membangunkan kan dirinya agar duduk di sisi kasur , tampaknya bayi beruang ini merasakan sedikit lega saat mark menjauh kan tubuhnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Obsession [MARKHYUCK] ✓
RomanceMark Gabriel Albarn , rela melakukan apa saja ,dia terobsesi dengan pria yang sudah lama menjadi teman nya itu . Tapi suatu hal terjadi di luar dugaan sebab kecerobohan nya . Haechan menghilang dan tak pernah kembali . "Haechanahh , aku menyesal at...