Visual dari semua karakter langsung diungkap saat dialog pertamanya.
-------------------------------
*Brakk
Hans membuka besar pintu perpustakaan dengan girang. "Kau melihat Levaron?" Tanyanya dengan senyum lebar pada Dierez yang kala itu sedang memegang buku.Dierez menggeleng pelan. Hans kembali menutup pintu perpustakaan dan lanjut mencari Levaron. Itu membuat Dierez terdiam sejenak.
*******
"Handal dalam berpedang tidak menjamin kau menjadi seorang raja" seru Arvand yang tiba-tiba muncul dibelakang Ravien yang tengah sibuk berlatih pedang.
Ravien langsung berhenti dan berbalik menatap Arvand sinis. "Setidaknya berpedang membantumu mengurangi saingan untuk mendapatkan tahta itu" jawabnya sarkas.
Arvand tertawa meledek. "Pikirmu rakyat diluar sana mau menerima raja angkuh yang egois?" Tanya Arvand lagi seraya ikut mengambil pedang ditempat latihan itu.
Arvand mulai menyerang orang-orangan dari jerami yang sengaja dibuat untuk latihan. Dengan satu tebasan, pangeran kedua Nastira itu berhasil memenggal boneka jerami itu sampai putus.
Ravien menyaksikannya dengan wajah sinis dan kesal menahan emosi. Ravien mengabaikannya dan lanjut berlatih di bagian boneka jerami miliknya.
•
•
•"Segera hantarkan ini, pastikan itu sampai ke tangan Dhoren sendiri" perintah Criss memberikan sebuah surat pada prajuritnya.
Tak lama, Grace istrinya menghampiri raja itu ke halaman depan kerajaan Amartha.
"Bagaimana caramu menjelaskannya pada Dhoren nanti?" Pertanyaan itu mengalihkan pandangan Criss dari seorang prajurit yang baru saja ia utus.
"Grace? Emm... Tentang itu, kurasa cukup mudah. Dari awal Dhoren sudah sangat terobsesi dengan kekuatan gunung Anora ini" jelasnya dengan lembut pada sang ratu.
"Baiklah... Aku akan mendukungmu apapun yang terjadi" timpal Grace dengan senyumnya yang sangat manis itu.
•
•
•Charles sedang duduk dimeja tamu rumah sederhana milik orang baru yang ia temui ditengah hutan itu. Pandangannya berkeliling memperhatikan keseluruhan bangunan itu.
Saat Floyd datang dengan secangkir minuman yang ia buat untuk Charles, pangeran itu hanya menatapnya. Floyd duduk berhadapan dengan Charles menantikannya menyeduh minuman yang ia buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nastira
FantasyBercerita tentang sebuah gunung bernama Anora. Gunung yang menampung kehidupan manusia didasar kaki gunung itu. Kehidupan yang menganut sistem kerajaan. Berdiri satu kerajaan tunggal bernama kerajaan Alfonsa, kerajaan yang didirikan oleh dua bersa...