⚠️ Disclaimer ⚠️Genre cerita ini adalah BL, science fiction, fantasy, MPREG
Tokoh dalam cerita hanyalah tokoh fiksi penggemar dan tidak ada sangkut-pautnya dengan tokoh asli di dunia nyata.
Penggunaan sebutan atau panggilan yang berkaitan dengan gender, seperti ayah/ibu, istri/suami di dunia nyata tidak berlaku dalam cerita ini dan disesuaikan dengan imajinasi penulis.
Cerita ini masih satu universe dengan The Solar Hollow dan Extraterrestrial Space.
‼️PERINGATAN‼️
Cerita ini mengandung unsur dewasa (18+). Diharapkan pembaca sudah cukup umur sebelum melanjutkan membaca.
Enjoy reading !!
———————————————————————————
Tahun 2300 ditandai sebagai tahun kehancuran Bumi.
Setelah lebih dari satu abad Bumi berhasil menjadi anggota penting dalam Federasi Galaksi, tapi kini segalanya harus hancur oleh tangan manusia sendiri.
Pasca bergabungnya Bumi menjadi anggota Federasi Galaksi, terjadi alih teknologi oleh bangsa planet lain yang membuat perkembangan teknologi di Bumi maju pesat. Sayangnya perkembangan teknologi tidak diimbangi dengan perkembangan mindset manusia.
Bumi yang telah kuat, makmur dan tenteram menyebabkan manusia kembali menjadi serakah. Muncul bangsa-bangsa yang merasa diri lebih baik dari bangsa lainnya. Terdapat golongan yang merasa manusia lebih superior daripada bangsa yang disebut alien oleh golongan tersebut. Golongan anti-alien tersebut mengatasnamakan kemanusiaan dan melarang adanya pernikahan antara manusia Bumi dengan bangsa planet lain. Mereka malah menginginkan manusia Bumi untuk melakukan ekspansi ke planet lain.
Sehingga terjadilah perpecahan antar golongan manusia. Satu adalah golongan yang ingin manusia kembali menguasai Bumi tanpa intervensi dari bangsa planet lain dan yang golongan lainnya adalah golongan yang masih berpihak pada menjaga perdamaian dengan bangsa planet lain untuk menghindari peperangan antar galaksi.
Yang terjadi malah peperangan antar manusia Bumi. Federasi Galaksi tidak dapat membantu untuk menjadi penengah karena tidak tertera dalam perjanjian untuk ikut campur dengan urusan internal Bumi.
Antar golongan manusia Bumi saling serang dengan kecanggihan teknologi dan persenjataan yang dimiliki manusia. Peperangan antar sesama manusia itu sudah tidak bisa dilerai. Federasi Galaksi menjatuhkan sanksi pada Bumi dengan mengeluarkan Bumi dari anggota council pasca terjadinya penghancuran markas Federasi Galaksi di Bumi. Seluruh planet dalam federasi menarik kembali perwakilannya yang masih berada di Bumi, meski beberapa memilih untuk tetap tinggal karena memiliki keluarga.
Terjadi peperangan di Bumi dengan senjata atom dan nuklir yang sangat merusak alam dan segala fasilitas kehidupan. Bahkan lebih merusak daripada dulu ketika Bumi berperang dengan monster alien yang disebut Monstrum.
Para bangsa planet lain yang masih tinggal di Bumi dibantai oleh golongan anti-alien, termasuk keturunan-keturunan mereka yang memiliki separuh darah manusia Bumi sekalipun.
Bumi luluh lantak akibat perang. Seluruh kota hancur. Kematian massal terjadi dimana-mana akibat pencemaran radioaktif dari penggunaan senjata nuklir tanpa aturan. 7/8 lahan Bumi terkontaminasi oleh senyawa radioaktif. Tidak ada pasokan air bersih yang tidak terkontaminasi radioaktif, tanah tidak dapat ditumbuhi tanaman lagi. Hanya sebagian tanah di pulau kecil yang tidak terkena dampak perang, dikarenakan manusia yang tinggal disana masih yang terbelakang teknologi.
KAMU SEDANG MEMBACA
City of Abandoned Land
Science Fiction⚠️ BL, MPREG, 21+ ⚠️ Pada tahun 2300, Bumi sudah tidak dapat ditinggali oleh manusia. Manusia yang tersisa kini terbagi menjadi tiga kasta. Kasta tertinggi disebut The Ruler. Kasta kedua disebut The Scientist. Kasta ketiga dan terendah disebut seb...