Floating City, 2331Daven pergi ke Floating City dengan keperluan untuk melepas alat bond yang berada di punggungnya. Alat itu pernah menghentikan jantungnya selama beberapa detik dan Daven tidak ingin merasakan itu lagi.
Dari barcode pada alat bond yang berada di punggung Daven, ia mengetahui bahwa nama pasangannya adalah Clint Aigner. Sedangkan dirinya bernama Dave Aigner. Daven sama sekali tidak memiliki ingatan tentang itu semua, termasuk sejak kapan alat itu terpasang pada tubuhnya.
Daven hanya mendengar penjelasan dari penasihat Emperor bahwa ketika mengalami kecelakaan, Daven memang sedang ditugaskan untuk menjadi mata-mata di Floating City dengan identitas palsu yang bernama Dave Aigner. Tapi Daven tetap tidak percaya bagaimana dirinya bisa menikah dan bersedia mengikat diri pada satu orang? Itu sama sekali bukan dirinya.
Daven mengikuti pengadilan di Floating City dengan permohonan untuk melepaskan alat bond nya. Itu adalah syarat yang harus dilalui untuk melepas alat itu, yaitu harus dengan persetujuan pengadilan. Sayangnya permintaan Daven ditolak karena Clint Aigner yang menghilang.
Daven tidak tahu apakah Neutrum yang dikatakan sebagai pasangannya itu masih hidup atau sudah mati, meskipun Daven meyakini bahwa ia sudah mati. Daven mendengar bahwa Clint dinyatakan sudah tidak berada di Floating City sejak akhir tahun 2330. Saat menghilang, Clint sedang mengandung di trimester akhir. Daven semakin yakin, Clint tidak mungkin selamat.
Yang Daven ketahui tentang Clint adalah bahwa Clint merupakan anggota pemberontak yang saat itu ingin ditangkap oleh Daven, tetapi Clint berhasil memanipulasi Daven sehingga membawanya ikut menjadi pemberontak.
Daven sudah meminta maaf pada sang ayah atas kesalahannya ketika menjalankan tugas di Floating City. Kini Daven berusaha lebih keras untuk melakukan tugas-tugasnya, semata-mata untuk menebus kesalahannya pada sang ayah.
"Bagaimana dengan penerapan peraturan pajak yang baru?", ujar Emperor pada Daven.
"Seperti biasa, peraturan itu menuai pro kontra. Tapi sebagian besar petani tidak bisa menolak karena mereka tidak ingin alat pertanian mereka diambil. Menurut saya mereka pasti mau membayar pajak, karena penghasilan yang mereka dapatkan tanpa bantuan alat pertanian akan lebih rendah daripada mereka membayar pajak."
"Kerja bagus Daven, seperti ekspektasiku padamu. Pastikan mereka semua mau membayar pajak. Kita perlu banyak dana untuk memperkuat Space City. Kamu yang paling kupercaya untuk mengatasi hal seperti ini. Terus awasi mereka, terutama jika pemberontak mulai berulah lagi."
"Siap, Yang Mulia.", jawab Daven. Ia merasa sangat senang mendapat pengakuan dari sang ayah meskipun ia pernah melakukan kesalahan. Tapi telah dimaafkan oleh Emperor.
Emperor membutuhkan banyak dana untuk membeli bahan mentah dari planet lain dengan keperluan untuk membesarkan pesawat ruang angkasa Space City. Berhubung Bumi masih tak kunjung pulih, Space City adalah rumah mereka. Sejak Bumi tergabung dalam Federasi Galaksi, Bumi telah menggunakan mata uang yang berlaku antar planet. Meskipun kini Bumi telah dikeluarkan dari anggota federasi, tapi Bumi masih dapat melakukan transaksi jual-beli dengan planet lain.
Terkadang Aelius juga memberikan sejumlah bantuan besar untuk Bumi. Karena Emperor dikatakan masih bersaudara dengan Ketua Aelius. Emperor sendiri tidak tahu bagaimana bisa ia masih bersaudara dengan Ketua Aelius, tapi Ketua itu pernah berkata bahwa 'keturunan dari Wen Tech adalah saudaraku.'
Wen Tech adalah perusahan dari generasi ke generasi selama berabad-abad yang berdiri di Bumi sejak tahun 2073. Salah satu penggerak ekonomi dunia dan pioneer dalam teknologi. Wen Tech bahkan tercatat dalam sejarah sebagai yang pertama kali membuat Bumi maju pesat karena teknologi alien.
KAMU SEDANG MEMBACA
City of Abandoned Land
Ciencia Ficción⚠️ BL, MPREG, 21+ ⚠️ Pada tahun 2300, Bumi sudah tidak dapat ditinggali oleh manusia. Manusia yang tersisa kini terbagi menjadi tiga kasta. Kasta tertinggi disebut The Ruler. Kasta kedua disebut The Scientist. Kasta ketiga dan terendah disebut seb...