City of Abandoned Land, 2336Clint sedang berada di sebuah daerah yang merupakan bagian dari wasteland. Wasteland adalah daerah yang tercemar radioaktif tapi sudah dipugar. Sehingga cemaran radioaktif disana sudah berada di batas aman bagi manusia. Tidak perlu mengenakan pakaian pengaman lagi untuk berada disana.
"Mama! Mama! Lihat! Kupu-kupu!", teriak anak perempuan berusia 5 tahun itu. Clint membawa putrinya yang memaksa ingin ikut pergi ke wasteland karena tidak ingin ditinggal pergi oleh ibunya selama beberapa hari. Maychelle berlari mengejar serangga yang terbang itu.
"Maychelle jangan jauh-jauh!", ujar Clint. Ia sedang sibuk berbicara dengan seorang petani disana.
"Biar aku yang jagain Maychelle.", ucap Reno yang pergi menyusul anak perempuan itu.
Clint kembali bekerja. Ia bisa mempercayakan Maychelle sepenuhnya pada Reno.
Clint menumbuhkan tanaman transgenik yang sebelumnya ditemukan oleh Dave. Tanaman itu kini diuji coba ditanam di tanah sungguhan.
Kini bagian wasteland yang biasa digunakan untuk pengujian itu sudah mulai terlihat menghijau dari yang sebelumnya tandus dan gersang.
"Mamaaa!!!", Maychelle sudah berlari kembali ke sawah menghampiri Clint. Ia langsung memeluk kaki Clint.
"Dapet gak kupu-kupunya sayang?"
Maychelle menggelengkan kepala. "Gak dapet ma. Udah terbang tinggiii..."
Maychelle menunjuk pada tanaman di depannya. "Ini namanya apa ma?"
"Oryza sativa.", jawab Clint.
"Huh? Huh?", ucap Maychelle bingung karena Clint berucap begitu cepat.
"Padi.", sela Reno. "Anak sekecil Maychelle masih sulit mengerti. Apa aku juga perlu mengajarkan nama-nama hewan menggunakan bahasa latin padanya?", ujar Reno pada Clint.
Clint terkekeh. "Aku tahu. Aku cuma bercanda."
"Maychelle pergi sama paman Reno dulu ya. Mama mau lanjut bekerja.", ujar Clint.
"Iya mama.", jawab Maychelle sembari menggandeng tangan Reno.
"Titip Maychelle ya.", ujar Clint pada Reno.
"Tenang aja."
Reno mengajak pergi Maychelle kembali ke sebuah rumah untuk peneliti yang meneliti di wasteland. Sementara Clint pergi ke laboratorium. Ia sudah melihat bahwa tanaman hasil modifikasi genetiknya sudah berhasil tumbuh, tinggal menunggu masa panen dan melihat apakah beras yang dihasilkan sesuai dengan harapan.
"Boss.", panggil seorang pria muda bernama Jiwon. Dia adalah seorang hacker yang sangat jenius. Ia dapat mempelajari buku-buku tentang teknologi dari kalangan The Scientist secara otodidak. Anak berusia 20 tahun itu pula yang membantu Clint untuk me-reboot sistem pada robot-robot pengawas milik The Ruler sejak usianya masih 18 tahun. Jika kemampuan Jiwon diketahui oleh Emperor, mungkin ia akan langsung dibawa ke Space City dengan iming-iming naik kasta menjadi The Ruler.
KAMU SEDANG MEMBACA
City of Abandoned Land
Science Fiction⚠️ BL, MPREG, 21+ ⚠️ Pada tahun 2300, Bumi sudah tidak dapat ditinggali oleh manusia. Manusia yang tersisa kini terbagi menjadi tiga kasta. Kasta tertinggi disebut The Ruler. Kasta kedua disebut The Scientist. Kasta ketiga dan terendah disebut seb...